Bagi-Bagi 20 Ribu Paket Makanan, Lutfi Agizal: Harusnya Bisa Menilai, Kemanusiaan Atau Konten

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2487120 bagi-bagi-20-ribu-paket-makanan-lutfi-agizal-harusnya-bisa-menilai-kemanusiaan-atau-konten-4Q10rFMGUu.jpeg Lutfi Agizal dan Nadya Indy (Foto: IG Lutfi Agizal)

JAKARTA - Lutfi Agizal dan Nadya Indy sedang berbahagia lantaran baru saja menikah. Untuk mensyukuri pernikahan tersebut, Lutfi Agizal dan Nadya Indy melakukan aksi sosial dengan memberikan makanan untuk warga Semarang.

Lutfi dan Nadya memberikan 20 ribu paket makanan. Tak cuma mensyukuri pernikahan, aksi ini juga bertujuan sebagai permintaan maaf atas polemik kata anjay yang ia lakukan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Lutfi Agizal Sempat Tegang Sebelum Akad Nikah

Lutfi Agizal Habiskan Uang Rp224 Juta Buat Beli Nasi Kotak, Buat Siapa?

Lutfi Agizal dan Nadya Indy menikah

“Dalam rangka syukuran saya bersama istri saya, dibantu dengan tim Rocket Chicken, satu satunya yang bisa menerima orderan saya sebanyak 20 ribu paket dalam waktu tiga hari. Semoga niat baik kita dimuliakan Allah,” ujar Lutfi.

Lutfi dan Nadya memberikan 20 ribu makanan di kawasan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Balai Kota, Tugu Muda, Simpang Lima, Taman Makam Pahlawan, Wonderia, Javamall, hingga Mrican.

Soal dibilang pamer atau tidak, Lutfi mengaku tak masalah atas cibiran tersebut. Baginya langkah ini murni persoalan aksi sosial.

“Harusnya masyarakat bisa menilai mana yang tujuannya kemanusian dan konten. Kemarin saya upload invoice Rp224.000. 800 itu saya real membayar kalau enggak ditunjukin dibilang endorse, kalau ditunjukan dibilang konten,” sambung Lutfi.

Nurul Atik, CEO Rocket Chicken menyanggupi pesanan Lutfi Agizal. Ia mendukung aksi sosial yang dilakukan Lutfi dan istri.

“Namanya berbagi itu, kalau dibilang ria atau apa aja, membeli diperlihatkan atau tidak itu pahalanya sama saja. Kalau memang apa yang dilakukan Lutfi bagus ya kenapa tidak didukung. Soal penilaian itu tergantung kepribadian masing masing,” jelasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini