Solo Karier, Tano Aura Rilis Single Will You Stay

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 205 2486599 solo-karier-tano-aura-rilis-single-will-you-stay-1WerHb90DD.jpg Tano Aura akan hadir di Live IG bareng Okezone sore ini. (Foto: Instagram/@tanoaura)

JAKARTA - Tano Aura mencoba peruntungannya sebagai penyanyi solo, setelah sempat bergabung dengan duo Loumina dan band Tom Kill Jerry. Pada Agustus 2021, dia resmi merilis mini album ‘Dangerously’ dengan single perdananya, Will You Stay

Menariknya, Tano melibatkan rekan-rekannya di Tom Kill Jerry untuk mengaransemen lagu bergenre Pop itu dengan memberikan sentuhan R&B di dalamnya. Liriknya, bertutur tentang seseorang yang tak berani dalam berkomitmen. 

Tano Aura menjadi bintang tamu Live IG Bareng Okezone sore ini!

Tak hanya tampil sebagai penyanyi, lagu Will You Stay ternyata lahir dari tangan Tano Aura. Untuk menghidupkan lagu tersebut, dia berkolaborasi dengan rapper muda, Junk. 

Hari ini (15/10/2021), pukul 16.00 WIB, Tano Aura akan tampil dalam Live Instagram Okezone dan berbincang dengan host Badar Khairul. Dalam program ini, dia akan menuturkan perjalanan kariernya sebagai anak band hingga memutuskan solo karier. 

Tak hanya itu, dia juga membeberkan kisah di balik kolaborasinya dengan rapper Junk. Jadi, jangan ketinggalan untuk menyaksikan Live Instagram Okezone bersama Tano Aura sore ini ya.*

Baca juga:

Kata Pujangga Hadir di Live Instagram Bersama Okezone Hari Ini

Nadine Chandrawinata Diisukan Pindah Agama Gegara Foto ini 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini