Ingin Bahagia, DJ Una Siap Bercerai

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486422 ingin-bahagia-dj-una-siap-bercerai-c3JkZj77xv.jpg DJ Una mengaku siap bercerai dari sang suami. (Foto: Instagram/@putriuna)

JAKARTA - DJ Una tak lama lagi akan menyandang status janda setelah menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 4 Oktober silam. Dia mengaku, tak ada persiapan khusus jelang memasuki status barunya tersebut. 

“Tak ada yang perlu dipersiapkan. Aku hanya perlu menghadapi saja,” ujar perempuan 33 tahun asal Medan, Sumatera Utara itu saat ditemui di PA Jaksel, pada Kamis (14/10/2021). 

DJ Una mengaku siap menyandang status janda. (Foto: Instagram/@putriuna)

Baca juga: Gugat Cerai, DJ Una Sudah Setahun Pisah Rumah dengan Suami

DJ Una menilai, saat ini yang terpenting baginya adalah fokus mengurus buah hati sambil terus memperbaiki diri dari kesalahan di masa lalu. “Aku hanya ingin berusaha yang terbaik saja untuk diri sendiri, anak, dan keluarga,” tuturnya. 

Untuk bisa bahagia, ibu satu anak itu mengaku, berusaha mencintai diri sendiri sebelum nanti membuka hati kembali untuk orang lain. DJ Una memutuskan menceraikan sang suami setelah lebih dari setahun pisah rumah dengan suami. 

Meski berpisah, DJ Una tak membantah suaminya tetap menjalankan kewajibannya untuk menafkahi anaknya. Dia juga berharap agar proses cerainya bisa berjalan dengan lancar dan cepat.*

Baca juga: Rachel Vennya Buka Suara soal Skandal Pelanggaran Karantina: Aku Minta Maaf

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini