Ditanya Luna Maya Siapa yang Tak Jadi Temannya, Raffi Ahmad: Baim Wong

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486327 ditanya-luna-maya-siapa-yang-tak-jadi-temannya-raffi-ahmad-baim-wong-lp8QsmAVm1.jpg Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Foto: Instagram)

RAFFI Ahmad menyebut jika Baim Wong tak masuk dalam list pertemanannya. Ia mengungkapkan hal ini ke Luna Maya.

Dalam sesi #KeBowlBowlan, Luna Maya secara acak mengajukan beberapa pertanyaan kepada Raffi Ahmad. Raffi mengambil secarik kertas yang digulung dalam sebuah aquarium. Pertanyaan pertama yang ia dapat adalah siapa artis yang tidak masuk dalam list pertemanannya.

"Artis yang nggak akan kamu masukin ke list pertemanan kamu siapa dan kenapa?" ucap Raffi Ahmad saat membacakan pertanyaan, dikutip pada Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Baim Wong: Maaf Kakek Suhud, Seharusnya Saya Bisa Lebih Sopan

Tanpa pikir panjang, suami Nagita Slavina itu langsung menyebut nama Baim Wong. Mendengar jawaban itu, Luna Maya pun tak percaya. Dia langsung menyanggahnya karena mengetahui bagaimana hubungan persahabatan antara Raffi Ahmad dan suami Paula Verhoeven itu.

"Baim Wong," jawab Raffi.

"Kan nggak mungkin," timpal Luna.

Tak lama kemudian, Raffi Ahmad justru menyebut nama Irwansyah yang langsung dibantah lagi oleh Luna. Hingga akhirnya dia pun menjawab nama Luna Maya sebagai artis yang tak masuk dalam list pertemanannya. Rupanya semua jawaban yang diberikan Raffi Ahmad kepada Luna Maya hanyalah guyonan semata.

"Iya (nggak mungkin). Irwansyah," jawab Raffi lagi.

"Nggak mungkin juga," sahut Luna.

"Luna Maya," goda Raffi.

"Karena kamu bukan temen aku, kamu lebih dari sekedar teman," sambungnya.

Lebih lanjut, ayah Rafathar itu mengaku tidak ingin mempunyai musuh. Dia merasa di usianya saat ini, dia justru harus memperbanyak teman.

"Nggak (punya musuh). Ngapain, udah tua. Nyari-nyari temen aja yang banyak," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini