Sunmi Dapat Ancaman Pembunuhan, Agensi Ambil Langkah Tegas

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485786 sunmi-dapat-ancaman-pembunuhan-agensi-ambil-langkah-tegas-ugQsVpTLha.jpg Sunmi mendapat ancaman pembunuhan, agensi turun tangan. (Foto: Instagram/@miyayeah)

SEOUL - ABYSS Company memastikan akan bertindak tegas kepada warganet yang melempar ancaman pembunuhan kepada artisnya, Sunmi. Mereka bersiap, untuk membawa sang pelaku ke ranah hukum. 

“Untuk melindungi hak artis kami, ABYSS akan mengambil langkah hukum tegas. Sehingga, penyebar komentar jahat dan kebencian ini tahu ada konsekuensi dari perbuatan mereka,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (13/10/2021). 

Sunmi dapat ancaman pembunuhan dari warganet. (Foto: Instagram/@miyayeah)

Baca juga: Sunmi Akui Idap Gangguan Kepribadian Ambang

Ini bukan kali pertama ABYSS Company menyeret warganet ke ranah hukum karena menyebar hate comment. Pada Agustus 2019, laporan agensi tersebut membuat beberapa warganet didenda karena terbukti menulis komentar jahat, ejekan, dan konten kebencian. 

Tindakan tegas itu akan kembali dilakukan agensi tersebut, setelah Sunmi mengunggah foto tangkapan layar tulisan di sebuah forum online. Kebetulan, forum itu kerap dikunjungi para penggemar Mnet Girls Planet 999, sebuah program di mana dia menjadi mentor. 

Sunmi dapat ancaman pembunuhan dari warganet. (Foto: Instagram/@miyayeah)

Salah satu komentar dalam forum itu berbunyi, “Apa yang harus kulakukan untuk membunuh Sunmi?” Lainnya mengatakan, “Segera setelah Sunmi merilis albumnya, aku menghujat dia habis-habisan di Melon.”*

Baca juga: Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama



(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini