Ultimatum Haters, Ayu Ting Ting: Jangan Pancing Emosi Saya!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485762 ultimatum-haters-ayu-ting-ting-jangan-pancing-emosi-saya-tFaQbjYr17.jpg Ayu Ting Ting beri ultimatum keras untuk haters (Foto: Instagram)

JAKARTA- Ayu Ting Ting tampaknya makin tegas dengan para hatersnya di media sosial. Setelah melaporkan salah satu pembencinya, Kartika Damayanti alias pemilik akun @gundik_empang di Polda Metro Jaya. 

Kini Ayu Ting Ting memberikan ultimatum dan mengingatkan pada siapapun untuk tidak mengusik hidupnya. "Sudah cukup ya, jangan pancing emosi saya! Kalian tahu kan selama ini saya selalu sabar," kata Ayu Ting Ting di Instagram seperti dikutip Rabu (13/10/2021).

Ayu Ting Ting

BACA JUGA:

Subscriber Baim Wong Turun, Nikita Mirzani: Jangan Sering Pakai Topeng

Dimarahin Baim Wong, Kakek Suhud Curhat ke Nikita Mirzani

"Tapi kalau sudah saatnya untuk ambil tindakan, maka saya akan bertindak, karena sabar ada batasnya. Sependapat kan? Gimana kalau kalian berada diposisi saya?" imbuhnya. 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mendukung tindakan pelantun Sambalado tersebut. Sementara yang lain memberikannya semangat.

"Sabar ya yu emang mulut di sana enggak bisa kita tutup pakai 2 tangan, jadi biarkan saja amarah pasti ada," tulis netizen.

"Saya setuju sih enggak ada gunanya diam. Ini memang udah keterlaluan dan harus ditindak," kata yang lain.

"Semangat wanita strongku," ungkap netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini