Dari Hobi Ngopi, Mumuk Gomez Jajal Bisnis Kuliner

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2485326 dari-hobi-ngopi-mumuk-gomez-jajal-bisnis-kuliner-JlSLFHKojn.jpeg Mumuk Gomez gandeng Eno Retra dan Anwar BAB buka bisnis kuliner. (Foto: Instagram/@mumukgomez)

JAKARTA - Komedian Mumuk Gomez menggandeng suami dan sahabatnya, Eno Retra dan Anwar BAB, untuk membuka bisnis kuliner. Bisnis tersebut ternyata berawal dari hobi sang komedian minum kopi. 

“Setelah menikah, aku melihat dia selalu minum kopi tiap pagi. Terus kalau mau syuting, dia wajib ngopi dulu. Ternyata dia suka banget ngopi,” ujar Eno Retra di kawasan Cipinang Muara, Jakarta, Selasa (12/10/2021). 

Mumuk Gomez gaet Eno Retro dan Anwar BAB untuk bisnis bareng. (Foto: Instagram/@mumukgomez)

Baca juga: Mumuk Gomez dan Eno Retra Bagikan Rutinitas Pagi Hari Pengantin Baru

Eno Retra yang sudah lebih dahulu terjun ke dunia bisnis melihat peluang dari hobi ngopi sang istri. “Karena Mumuk suka banget sama kopi, jadi kan tahu kopi seperti apa yang enak,” tuturnya. 

Dari situ, Eno kemudian menantang Mumuk untuk belajar membuat kopi yang benar hingga membuat brand kopi sendiri. Di saat bersamaan, Anwar BAB sang sahabat menawarkan Mumuk untuk berbisnis makanan. 

“Sebenarnya, gue sudah dari kemarin-kemarin pengin bikin usaha baru. Terus Anwar juga ngajak Mumuk untuk buka bisnis makanan. Jadi ya pas saja momennya,” tutur Eno menambahkan. 

Mumuk Gomez gaet Eno Retro dan Anwar BAB untuk bisnis bareng. (Foto: Instagram/@mumukgomez)

Lewat bisnis barunya, Mumuk Gomez berharap bisa menghadirkan sajian baru bagi penikmat kuliner. Sebab selain menyediakan kopi, Mumuk bersama suami dan Anwar juga menjual makanan seperti baso aci dan nasi kulit ayam.*

Baca juga: Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini