Alasan Tampilan Sederhana Nicholas Saputra di Film Paranoia

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 206 2485088 alasan-tampilan-sederhana-nicholas-saputra-di-film-paranoia-iVvC1qbRkJ.jpg Nicholas Saputra di film Paranoia (Foto: IG Mira Lesmana)

JAKARTA – Pada bulan November 2021, bioskop Indonesia akan kembali diramaikan oleh film buatan dalam negeri berjudul Paranoia. Akan dibintangi Nicholas Saputra dengan tampilan yang berbeda, rupanya ada alasan sederhana di balik kumis dan jenggot yang ia biarkan tumbuh.

Paranoia adalah film thriller terbaru dari sutradara Riri Riza dan menjadi kali pertama studio Miles Films berkecimpung dalam genre ini. Dalam film Paranoia, Riri menggandeng Nicholas Saputra sebagai tokoh lelaki misterius bernama Raka yang selalu tampak lusuh, berambut acak-acakan, dan berkumis serta berjenggot kasar.

Baca Juga:

Unggah Sosok Perempuan Misterius, Nicholas Saputra Bikin Netizen Heboh

5 Potret Ganteng Takahashi Ran, Atlet Voli Jepang yang Mirip Nicholas Saputra

Nicholas Saputra

Sangat berbeda jauh dari penampilan Nicholas Saputra biasanya, rupanya kumis dan jenggot tokoh Raka ini berawal dari kejadian sederhana: lupa cukur kala pandemi.

“Waktu itu kan masih PSBB tuh, jadi lupa cukur kumis,” ucap Nicholas melalui konferensi pers film Paranoia, Senin (11/10/2021), “terus malah menginspirasi Riri untuk ngasih kumis ke tokoh Raka.”

Riri Riza sang sutradara pun mengungkap bahwa Nicholas sendiri merasa aneh tampil berkumis dan berjenggot dalam sebuah film. Riri bercerita bahwa sepanjang masa produksi Nicholas kerap meminta izin untuk mencukur kumis dan jenggotnya; permintaan yang selalu ditolak Riri karena berbagai alasan.

Paranoia berkisah tentang seorang perempuan bernama Dina yang membawa putrinya, Laura, kabur dari sang suami bernama Gion yang pendendam. Amukan Gion semakin menjadi ketika Ia tahu bahwa sang istri kabur membawa sebuah barang berharga yang belum diungkap apa.

Dalam pelariannya, Dina dan Laura tinggal di sebuah villa dan bertetangga dengan seorang lelaki misterius bernama Raka. Ketika Laura mulai merasa tertarik dengan Raka, Dina pun mulai mencurigai Raka sebagai antek-antek suaminya.

Dibintangi Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Lukman Sardi, dan Caitlin North Lewis, Paranoia akan tayang pada tanggal 11 November 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini