Aura Kasih Pakai Jaket Kuning Bikin Silau, Netizen: Janda Sehat Menggemaskan

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 10 Oktober 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 33 2484006 aura-kasih-pakai-jaket-kuning-bikin-silau-netizen-janda-sehat-menggemaskan-vPlo4fWSDU.jpg Aura Kasih. (Foto: Instagram)

AURA Kasih kembali bikin warganet gagal fokus. Dirinya tampil aduhai pakai jaket kuning stabilo, bikin gemas!

Aura Kasih tampil kece pakai jaket stabilo dipadu dengan kacamata hitam dan tas abu-abu. Gayanya bikin siapapun terpana ya!

 Aura kasih

Tak hanya itu, caption yang ditulis Aura Kasih juga nampak mewakili isi hati netizen yang selalu gagal fokus melihat potretnya. Aura Kasih menulis jika seseorang tak fokus bukan karena butuh air, tapi butuh dirinya.

"Kamu gak fokus bukan karena butuh air, tapi butuh aku #eeaa," tulisnya.

Warganet pun benar-benar gagal fokus seperti caption yang ditulis Aura Kasih.

"Aura emang jahat, janda sehat," ujar sai***

"Kakak ini makin indah aja ya, baik hati," tulis s_***

"Aduh, bisa aja nih kakaknya, mulai dah!," kata yang lain.

"Ih Aura bikin gemas deh," tulis netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini