Buka Amazing 19 GTV, Danang Pradana Tampil Energik Lewat Lagu Pokoke Joget

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 598 2483838 buka-amazing-19-gtv-danang-pradana-tampil-energik-lewat-lagu-pokoke-joget-RiBU7UicZh.jpg Danang Pradana Buka Amazing 19 GTV (Foto: Okezone/ Lintang Tribuana)

JAKARTA- Danang Pradana menjadi bintang yang membuka konser perayaan ulang tahun GTV, Amazing 19 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/10/2021). Ia memanaskan panggung dengan membawakan lagu Pokoke Joget.

Tembang berbahasa Jawa ciptaan Nurbayan itu dinyanyikan dengan apik oleh Danang. Selain suaranya merdu, penampilan pedangdut asal Banyuwangi ini begitu energik.

Amazing 19

BACA JUGA:

Tegaskan Tidak Menikah Siri Lebih Dulu, Lutfi Agizal: Kami Sah Hari Ini

Arbani Yasiz, Kenzo Defras, dan Sitha Marino Bintangi Serial Drama Terbaru IPA & IPS di GTV

Danang tampil sambil diiringi oleh 10 penari bertopeng. Mereka berlenggok kompak sesuai dengan ketukan dan irama lagu yang asyik.

Jogetan Danang yang ditampilkan itu seolah membakar suasana malam hari ini. Ia berhasil membangkitkan semangat para penonton yang menyaksikan.

Selain Danang, konser Amazing 19 GTV ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para musisi ternama seperti Dewa19, NOAH, Once, Rizky Febian, Denny Caknan, Happy Asmara, Wika Salim, dan lainnya. Tentunya akan ada kolaborasi menarik juga.

Hadir pula para artis lain yang siap mengocok perut penonton seperti Sule, Rina Nose, Daus Separo, Bedu, Jarwo Kwat, dan Cak Lontong. Sementara, acara dipandu Luna Maya dan Raffi Ahmad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini