Tegaskan Tidak Menikah Siri Lebih Dulu, Lutfi Agizal: Kami Sah Hari Ini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 33 2483836 tegaskan-tidak-menikah-siri-lebih-dulu-lutfi-agizal-kami-sah-hari-ini-8Lexy2D4fl.jpeg Lutfi Agizal tegaskan tidak menikah siri lebih dulu dengan Nadya Indy (Foto: Okezone/ Adiyoga Priambodo)

JAKARTA- Lutfi Agizal baru saja menikah dengan kekasihnya, Nadya Indy pada Sabtu, (9/10/2021). Dia juga menegaskan tidak ada  pernikahan siri antara dirinya dengan perempuan yang kini menjadi istrinya itu.

"Ini pertama kami menikah dan tidak ada pernikahan di balik ini ya. Sekali lagi, kami sah hari ini, tidak pakai nikah siri atau pun di bawah tangan, tidak," ujar Lutfi Agizal usai akad nikah di Aston Priority Simatupang, Jakarta, Sabtu (9/10/2021).

Lutfi Agizal Menikah

BACA JUGA:

Arbani Yasiz, Kenzo Defras, dan Sitha Marino Bintangi Serial Drama Terbaru IPA & IPS di GTV

Dewa 19, Noah, hingga The Sacred Riana Meriahkan Amazing 19 GTV

Lutfi Agizal meminang Nadya Indy dengan mahar berupa emas 90 gram dan uang tunai 2021 Poundsterling. Dalam proses ijab kabul, Lutfi hanya butuh satu tarikan napas untuk mengucap ikrar.

"Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik," kata mantan kekasih putri Iis Dahlia, Salsahdilla Juwita.

Lewat pernikahan tersebut, Lutfi Agizal juga menegaskan bahwa tidak ada rekayasa dalam hubungannya dengan Nadya Indy.

"Ya alhamdulillah sih, dengan mungkin hujatan atau cacian, kalian semua yang bilang settingan Itu terus membuat kami makin semangat dalam menjalani hubungan, dan semakin serius sampai akhirnya hari ini terlaksana dengan hikmat dan baik," tuturnya.

"Yang bilang saya sama Mas Lutfi settingan, bahwa ya kami benar settingan, tapi dari Allah. Kami sudah membuktikan ya," timpal Nadya Indy.

Turut hadir dalam pernikahan, sosok Zulkifli Hasan yang jadi saksi untuk Lutfi. Sedangkan saksi dari pihak Nadya Indy diwakili oleh Eko Patrio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini