Hampir Berantem, Atta Halilintar Bicara 4 Mata dengan Anang Hermansyah

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 33 2483663 hampir-berantem-atta-halilintar-bicara-4-mata-dengan-anang-hermansyah-6wwsKHKGVu.jpg Anang Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG Anang Hermansyah)

JAKARTAAtta Halilintar dan Anang Hermansyah sering berbicara empat mata. Kejadian ini diungkapkan dalam konten YouTube AH.

Atta Halilintar menceritakan kalau sebelum menikah dirinya sering bertukar pikiran dengan Anang Hermansyah. Banyak hal lain yang didiskusikan mereka sampai berjam-jam.

"Aku aja ngomong empat mata sama Pipi tuh berulang kali, di studio, di hotel sampai 5 jam. Kita serba sulit omongannya. Itu sejarah yang paling pusing daripada bisnis. Bukan masalah acara apa gimana," kata Atta, YouTube AH.

Baca Juga:

Atta Halilintar, Vidi Aldiano Hingga Luna Maya Jadi Manajer Tim Esport Star Indonesia Season 2

Unik! Ini yang Dilakukan Ashanty ketika Bingung Beli Barang

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Mereka berbicara dari hal ringan sampai berat. Bahkan pernah berdebat, beradu argumentasi karena perbedaan pendapat. Bahkan mereka hampir berantem ketika beradu pendapat.

"Jadi aku ngomong dari lembut, haru-haruan, berdebat ampe mau berantem juga pernah, maksudnya semua orang punya pendapat, laki-laki," ucap Atta Halilintar.

Anang pun membenarkan perkataan Atta. Dia ingin Atta menganggapnya bukan sebagai bapak saja, namun juga sebagai teman berbicara untuk bertukar pikiran.

"Aku sebagai bapak tu mau jadi teman kamu, bukan jadi bapak yang kamu nggak bisa ngomong," ujar Anang Hermansyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini