Raisa Ungkap Ritual Sebelum Manggung, Semua yang Pernah ke Backstage Pasti Tahu

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 205 2483659 raisa-ungkap-ritual-sebelum-manggung-semua-yang-pernah-ke-backstage-pasti-tahu-XYZZSbTZdl.jpg Raisa (Foto: IG Raisa)

JAKARTA - Sebagai seorang penyanyi, Raisa ternyata punya cara tersendiri untuk menjaga suaranya tetap prima. Bahkan, ada ‘ritual’ khusus yang dia konsumsi sebelum naik ke atas panggung. Apa itu?

Rupanya, sebelum naik ke atas panggung, Raisa selalu mengonsumsi air hangat dengan perasan lemon dan madu. Minuman ini dia yakini dapat membuat tenggorokannya lebih nyaman saat bernyanyi di atas panggung.

Baca Juga:

Raisa: Hamish Duluan yang Caper

Potret Raisa Keringetan Main Bulu Tangkis Bikin Salfok, Wajahnya Tetap Glowing!

Ritual Raisa


“Aku setiap sebelum manggung pasti minum air hangat pakai perasan lemon segar sama madu. Aku rasa itu bisa melemaskan tenggorokan aku, yang pasti banyak nutrisinya juga, dan bikin aku jadi lebih siap buat manggung hari itu,” kata Raisa.

Selain diminum, Raisa juga mengaku sangat suka mengonsumsi buah-buahan. Bahkan, saking sukanya, istri Hamish Daud ini menjadikan buah-buahan sebagai salah satu riders atau daftar permintaannya sebelum pentas.

“Semua teman-teman yang pernah ke backstage aku atau pernah ngundang aku di acara pasti tahu salah satu riders aku adalah buah segar dan lemon,” ujarnya.

Ketimbang mengonsumsi makanan atau minuman lain, pelantun lagu ‘Terjebak Nostalgia’ ini justru lebih memilih makan buah-buahan. “Yang pasti kalau di belakang panggung menunggu lama biasanya snack-snacknya buah aja biar tetap ada vitaminnya daripada cuma makan snack biasa,” kata dia.

Selain lemon, ada lagi beberapa buah lainnya yang menjadi favorit Raisa. “Aku paling suka apel, pisang, karena kayanya kalau sepanjang hari kadang-kadang lupa makan atau tiba-tiba merasa lemas, makan pisang atau makan apel itu bisa naikin mood aku lagi. Tapi, yang paling sering aku konsumsi adalah lemon,” ujar ibu satu anak ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini