Diperiksa Kepolisian, Ayah Taqy Malik Hadapi 22 Pertanyaan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 33 2483581 diperiksa-kepolisian-ayah-taqy-malik-hadapi-22-pertanyaan-Sj2J4DmBEk.jpg Mansyardin Malik. (Foto: Nandha/MPI)

AYAH Taqy Malik, Mansyardin Malik, diperiksa kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik dari laporan mantan istri sirinya, Marlina Octoria, di Polda Metro Jaya, Jumat (8/10/2021).

“Hari ini di Polda mendampingi klien saya yang bernama Mansyardin Malik yang sudah membuat laporan beberapa waktu lalu pada hari ini dimintai keterangan,” ujar kuasa hukum Mansyardin, Halim Darmawan, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (8/10/2021).

Dalam pemeriksaan tersebut, Mansyardin mengaku mendapat 22 pertanyaan oleh tim penyidik. Disisi lain, dia pun juga turut menyerahkan bukti-bukti yang begitu amat yakin akan laporan yang dia buat begitu kuat.

 

Baca Juga: Marlina Octoria Diajak Hubungan Intim 10 Kali Sehari, Respon Mansyardin Malik Tak Terduga!

 

“Hari ini alhamdulillah sudah selesai pemeriksaan saya. Td di penyidik saya sebagai saksi pelapor tadi ada sekitar 22 pertanyaan yang diajukan ke saya. Saya yakin apa yang saya laporkan kuat insyaallah dan disertai bukti-bukti,” ujar Mansyardin Malik.

Selain itu, dalam pemeriksaan itu Mansyardin juga turut membawa bukti berupa video. Yang dimana dia juga turut memberikan keterangan dalam video tersebut.

"Tayangan ya (bukti), jadi ada video di satu media di mana terlapor memberi statement-nya," ujar Mansyardin Malik.

Usai dari pemeriksaan hari ini, agenda selanjutnya yakni pihak Mansyardin menuturkan akan terus mengawal kasus ini agar bisa menemukan titik terang .

“Karena hari ini agenda pemeriksaan BAP awal semua sudah dijelaskan tinggal berikutnya kita akan kawal kepolisian agar bnr bnr memperhatikan hak hak dan kepentingan hukum klien kami supaya rasa keadilan dan kepastian hukum bisa dirasakan oleh beliau,” ujar kuasa hokum Mansyardin lainnya, Dedi DJ.

Sebagai informasi, Ayah Taqy Malik resmi melaporkan Marlina Oktoria ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama dan atau fitnah yang dilakukannya.

Hal ini pun terlihat dari bukti laporan yang terdaftar dengan nomor perkara LP/B/4698/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Ayah Taqy Malik melaporkan Marlina Oktoria dengan Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini