Aktor Indonesia, Yoshi dan Peter Sudarso Perankan Nightwing dan Red Robin

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 206 2483388 aktor-indonesia-yoshi-dan-peter-sudarso-perankan-nightwing-dan-red-robin-Rz9twZkrOh.jpg Yoshi Sudarso (Foto: IG Yoshi Sudarso)

JAKARTA – Komik Batman: Wayne Family Adventures bakal diadaptasi live-action di bulan Oktober ini. Akan dirilis sebagai serial web di YouTube, versi live-action Wayne Family Adventures ini akan dibintangi duo aktor beladiri Indonesia, kakak-beradik Yoshi Sudarso dan Peter Sudarso.

Batman: Wayne Family Adventures adalah komik terbaru Batman yang pertama kali dirilis pada tanggal 9 September lalu lewat layanan komik Webtoon sebagai bentuk kerjasama mereka dengan DC Comics. Mengisahkan tentang petualangan sehari-hari keluarga Batman dan para Robin, komik sederhana ini berhasil mendapatkan banyak pujian karena berani memisahkan diri dari kisah kelam Batman yang selalu mewarnai komik-komiknya.

Baca Juga:

Anya Geraldine Selfie Pakai Tanktop Sambil Rebahan, Netizen: Gaji UMR Mending Mundur

Tinggal Hitungan Hari, Paula Verhoeven Melahirkan Adik Kiano Tiger Wong   

Yoshi Sudarso

Saking populernya, komik ini pun langsung mendapatkan adaptasi live-action yang digarap oleh studio Ismahawk sebulan kemudian. Akan tayang secara eksklusif di kanal YouTube milik Ismahawk, serial web ini akan menampilkan para anggota Bat-Family yang diperankan para aktor Jonathan Bentley sebagai Batman, Lisa Foiles sebagai Oracle, Tim Neff sebagai Jason Todd, Yoshi Sudarso sebagai Nightwing, serta Peter Sudarso sebagai Red Robin, dilansir dari Collider, (8/10/2021).

Bergabungnya Yoshi dan Peter, duo aktor beladiri asal Indonesia, dikonfirmasi sendiri oleh mereka berdua lewat akun Twitter mereka masing-masing. Kemunculan Yoshi dan Peter dalam serial luar negeri pun bukan hal baru; sebelumnya, duo kakak-beradik ini sudah pernah berperan dalam serial Power Rangers, dimana Yoshi berperan sebagai Koda di Power Rangers Dino Charge dan Peter berperan sebagai Preston di Power Rangers Ninja Steel.

Selain para Bat-Family utama, serial web ini juga akan diramaikan oleh aktor-aktor Meghan Camarena, Gemma Nguyen, Carter Rockwood, Du-Shaunt Stegall, dan Marcus Weiss sebagai anggota keluarga Wayne lainnya. Belum memiliki tanggal tayang perdana, Ismahawk berjanji akan tayangkan serial ini mulai pertengahan Oktober ini.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini