Yoshi Sudarso dan Julie Estelle Akui Kesulitan Main di Film Komedi

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 28 206 1942282 yoshi-sudarso-dan-julie-estelle-akui-kesulitan-main-di-film-komedi-Rrim1u5jAn.jpg Yoshi Sudarso & Julie Estelle (Foto: Rena Pangesti)

JAKARTA – Aktor Yoshi Sudarso mengaku merasa lebih sulit bermain di film komedi dibanding film action. Hal itu diungkapkan oleh Yoshi ketika dirinya terpilih menjadi salah satu pemain film rom-com, Milly & Mamet.

Faktor bahasa kembali menjadi kendala utama bagi Yoshi di film kali ini. Yoshi yang tinggal lama di Amerika harus bisa meningkatkan kemampuan berbahasa Indonesia-nya agar semua unsur komedi yang ditulis di skenario tertuang dengan sempurna di layar lebar.

Baca juga: Kanye West Hadiahi Truck Monster Senilai Rp3 Miliar untuk Kim Kardashian

“Film ini pakai 100% bahasa Indonesia, sedikit ada tantangannya, karena dibikin komedi jadi pengucapan serta timingnya harus pas dan beda sama action yang bahasanya baku,” kata Yoshi yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (27/8/2018).

Bukan cuma bermodal wajah tampan, aktor berusia 29 tahun ini juga harus melewati serangkaian tes untuk bisa terpilih menjadi salah satu pemain dari film besutan Ernest Prakasa tersebut. Untuk film kali ini, Ernest memang sengaja mencari sosok yang pas untuk bisa dipasangkan dengan Julie Estelle.

Milly & Mamet (Instagram) 

“Cara seleksinya adalah dengan Yoshi membacakan skrip yang gua kasih, itu untuk memberikan gambaran apakah jokes yang gua tulis bisa tersampaikan oleh Yoshi. Ternyata pas di tes dia bisa, akhirnya dapatlah yang mukanya cocok untuk dijadikan pacar Julie,”kata Ernest.

Uniknya, Yoshi dan Julie adalah dua nama yang lebih mahir dalam film bergenre action. Film Milly & Mamet bahkan menjadi proyek film komedi pertama bagi keduanya.

Baca juga: Bukan Lemot, Ernest Prakasa Ungkap Sisi Lain dari Milly & Mamet

“Kita banyak belajar sih kalau komedi, karena Yoshi kan banyak di action dan aku juga pengalaman pertama di genre ini. Jadi kita sama – sama sharing ilmu sama pemain lainnya juga,” kata Julie.

Usai mengumumkan keterlibatannya dalam film Milly & Mamet yang bergenre komedi, Yoshi bersama para cast lainnya seperti Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Julie Estelle dan yang lainnya akan memulai proses syuting mereka pada 2 September 2018. Jika sesuai target maka film in rencananya sudah bisa ditonton oleh masyarakat pada akhir tahun 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini