Share

Diamuk Fans Lisa BLACKPINK, Saham YG Entertainment Anjlok

Dewi Aspara, Okezone · Kamis 07 Oktober 2021 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2482995 diamuk-fans-lisa-blackpink-saham-yg-entertainment-anjlok-CtZsevm4FB.jpg Fans kecewa dengan ketidakadilan yang dilakukan YG Entertainment pada Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

SEOUL - Penggemar Lisa BLACKPINK berhasil membuat YG Entertainment tak berkutik pada 7 Oktober 2021. Kritik yang disebar penggemar di media sosial membuat saham YG Entertainment turun. 

Mengutip Koreaboo, Kamis (7/10/2021), saham YG Entertainment turun sebesar KRW500 pada Kamis pagi. Sekitar 30 menit kemudian, saham agensi itu kembali turun sebanyak KRW100. 

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Penurunan saham YG Entertainment dipicu kemarahan penggemar setelah agensi bentukan Yang Hyun Su itu ‘melarang’ Lisa BLACKPINK menghadiri acara BVLGARI di Paris Fashion Week, bersama Zendaya, supermodel Lily Aldridge, dan Vittoria Ceretti. 

Jean Christophe Babin, CEO BVLGARI mengatakan, YG Entertainment menjadikan COVID-19 sebagai alasan ketidakhadiran Lisa, sementara tiga rekan lainnya: Rose, Jisoo, dan Jenie terlihat bebas menghadiri berbagai event Paris Fashion Week.

Baca juga: MV LALISA Tembus 200 Juta View di YouTube

Sebelumnya, penggemar juga mengungkapkan kekecewaannya karena YG tak mempromosikan dengan baik single solo debut Lisa. Mereka mengklaim, semua rekor yang dipecahkan Lisa BLACKPINK terjadi tanpa campur tangan agensinya.

 Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Kesal dengan perlakuan YG Entertainment, penggemar menyuarakan 'Justice for Lisa' dan #YGLetLisadoHerWork di Twitter. Penggemar juga mengunggah meme sarkastik setelah menyadari protes mereka sangat memengaruhi saham agensi tersebut.* 

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini