Curhat ke Hotman Paris, Jonathan Frizzy Ungkap Sikap Cemburu Buta Dhena Devanka

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2482994 curhat-ke-hotman-paris-jonathan-frizzy-ungkap-sikap-cemburu-buta-dhena-devanka-b7XnVqPDnv.jpeg Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Foto: IG Frizzy)

JAKARTA - Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka semakin panas. Keduanya saling memberikan bukti, dan mengklaim masing-masing tidak bersalah.

Kali ini pria yang akrab disapa Ijonk itu, hadir di Hotman Paris Show. Ia menjelaskan bahwa selama ini Dhena selalu cemburu, bahkan hampir setiap hari.

Baca Juga:

Doa Dhena Devanka Agar Dikuatkan Cerai dari Jonathan Frizzy

Proses Cerai, Dhena Devanka Curhat Jadi Single Parent

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

"Hampir setiap hari (dicemburui)," kata Jonathan dikutip dari tayangan live Hotman Paris Show, Kamis (7/10/21).

Ijonk melanjutkan, karena rasa cemburu yang begitu membludak dari Dhena, dan hingga berakhir pada tindak kekerasan. Ia juga mengaku telah menjadi korban kekerasan.

Menurutnya, mulanya Ijonk dan Dhena adu mulut, dan berakhir adanya kekerasan yang diduga dialami oleh istrinya sendiri.

Diceritakannya juga, Dhena pernah sampai mengangkat barbel seberat 15 kg di hadapannya. Bahkan video yang diduga istrinya mengangkat alat berat tersebut tersebar, dan dijadikan barang bukti.

Kemudian ia saat ini memilih berpisah, karena sudah tidak bisa menahan lagi. Sebab selama ini, kata Ijonk, ia hanya diam dan tidak membalas apapun dan semua laporan diawali oleh Dhena sendiri.

"Yang pasti untuk sekarang, pisah adalah jalan terbaik," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini