Verrel Bramasta Pernah Diselingkuhi Mantan Pacar, Berani-Beraninya Tuh Cewek!

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2482891 verrel-bramasta-pernah-diselingkuhi-mantan-pacar-berani-beraninya-tuh-cewek-fDgVhz4SHq.jpg Verrel Bramasta. (Foto: Instagram)

VERREL Bramasta blak-blakan mengaku pernah diselingkuhi oleh mantan kekasihnya. Namun Verrel merahasiakan nama mantan pacar yang menyelingkuhi dirinya. 

Hal ini bermula ketika Verrel tengah menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Lyodra beberapa waktu lalu. Hingga pada suatu momen, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun melempar pertanyaan menyinggung perihal perselingkuhan.

Kendati demikian, Verrel dengan lugas menjawab bahwa dirinya merupakan tipe cowo yang setia dengan pasangan.

"Nggak pernah (selingkuh), sumpah nggak pernah," jawab Verrell dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal Youtube Lyodra Official, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Akhirnya Rossa Pamerkan Wajah Ganteng Anaknya Rizky, Mirip Ibunya atau Yoyo Padi?

Namun, ketika ditanya mengenai dirinya yang diselingkuhi, Verrel yang tampak ragu menjawab itu pun terlihat bingung. Lantas, lawan main Ranty Maria itu pun tampak menceritakan pengalaman kurang mengenakan akan hal itu.

"Diselingkuhin sih nggak tapi ada backup-an, iya (cadangan) jadi setelah putus dari aku langsung benar-benar pacaran sama yang lain," tuturnya.

Namun sayang, Verrel tak menyebut nama dari mantan kekasihnya itu. Sehingga, belum diketahui apakah perempuan tersebut dari kalangan publik figur, ataukah tidak.

Di sisi lain, putra sulung Venna Melinda itu pun mengaku kini tengah sibuk dengan kariernya. "Aku sekarang lagi benar-benar sibuk karier, terus lagi banyak rencana masa depan."

"Tapi kalau tiba-tiba ketemu jodohnya, langsung," tutur Verrel Bramasta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini