Viral Pesan Shah Rukh Khan Buat Aryan Khan di 1997: Kamu Bisa Pakai Narkoba Semaunya

Reyhana Nadya Tustika, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 33 2482316 viral-pesan-shah-rukh-khan-buat-aryan-khan-di-1997-kamu-bisa-pakai-narkoba-semaunya-ppf3J84J0r.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: Instagram)

PUTRA kandung Shah Rukh Khan, Aryan Khan, didapati oleh NCB pada Sabtu (2/10/2021) lalu, menggunakan narkoba saat sedang berpesta pada sebuah kapal pesiar di Mumbai. Setelah kasus ini, pesan Shah Rukh Khan di 1997 tentang anaknya menjadi viral.

Ya, heboh dengan beredarnya sebuah video potongan wawancara Shah Rukh Khan yang diunggah 23 tahun lalu. Video tersebut kembali ramai akibat pesan tak terduga yang disampaikan Shah Rukh Khan pada anaknya yang saat itu masih berusia sangat dini.

Baca Juga: Aura Kasih Pamer Dada Pakai Rok Putih, Netizen: Nikahi Ariel NOAH, Duda Keren

Dalam wawancara tersebut, Shah Rukh Khan bersama istrinya mengatakan bahwa putranya itu dibebaskan untuk menikmati hidupnya kelak dewasa. Tepat di 1997, tahun kelahiran Aryan Khan.

“Aku mengatakan padanya, saat dia berusia empat atau tiga tahun, dia boleh memiliki pacar, merokok sebanyak yang ia mau, mengonsumsi narkoba, melakukan seks," ujarnya. dilansir dari Latestly.

Sementara itu, sang istri turut menjawab pertanyaan dari Simi. Bicara soal impian anaknya ketika tumbuh dewasa.

"Apa impianmu untuk anakmu?" tanya Simi Garewal ke Gauri Khan.

"Nggak tau, biasanya orangtua mau anaknya bisa main tenis, kriket, tapi kita tak bisa memaksa kehendak anak. Kalau kita memaksanya mereka akan melakukan sebaliknya. Kamu ingin dunia untuknya, tapi dia yang menentukan. Aku hanya ingin dia menjadi anak yang baik," ujar istri Shah Rukh Khan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini