Alasan Jeremy Thomas Menikah Muda di Tengah Karier Mentereng

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 33 2481993 alasan-jeremy-thomas-menikah-muda-di-tengah-karier-mentereng-yYztfToz0J.jpg Jeremy Thomas ungkap alasannya menikah muda. (Foto: Instagram/@jeremythomas_jt)

JAKARTA - Aktor Jeremy Thomas memiliki pandangan berbeda dari pria pada umumnya, ketika memutuskan menikah pada usia 25 tahun. Apalagi, saat itu kariernya sebagai aktor tengah menanjak. 

“Gue karakter orang yang tidak pernah merasa pijakan gue sampai di mana. Gue tidak pernah mengorbankan keinginan pribadi karena status keartisan gue,” ungkap aktor 51 tahun tersebut seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Rabu (6/10/2021). 

Jeremy Thomas dan istri, Ina Indayanti. (Foto: Instagram/@jeremythomas_jt)

Jeremy Thomas mengaku, tidak ingin statusnya sebagai artis mengorbankan keinginan pribadinya, seperti menikah. Hal itu, menurut sang aktor, berlaku juga untuk keinginan pribadi lainnya. 

“Karena gue merasa, waktu itu adalah waktu terbaik bersama Ina. Gue selalu mengatakan kepada diri gue, kalau baik ya jalani saja. Buktinya, sampai sekarang kami masih bertahan,” ujar bintang sinetron Bella Vista tersebut.

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua 

Apalagi, menurut bapak dua anak itu, dia berkenalan dengan istrinya sebelum menjadi aktor dan meraih popularitas. Saat itu, dia dan sang istri kerap bertemu di set saat syuting iklan. “Dari situ, kami mulai dekat dan merasa enjoy satu sama lain,” tuturnya.

Jeremy Thomas dan istri, Ina Indayanti. (Foto: Instagram/@jeremythomas_jt)

Pada usia 25 tahun, Jeremy Thomas menikahi sang istri yang kala itu masih berusia 20 tahun. Bahkan perbedaan agama (kala itu) tak menjadi halangan bagi keduanya untuk melabuhkan cinta mereka di pelaminan.*

Baca juga: Rumah Tangga Shandy Aulia Diisukan Retak, Ini Penyebabnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini