Bantah Selingkuh, Jonathan Frizzy: Sudah Tak Harmonis Sebelum 2018

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 33 2481935 bantah-selingkuh-jonathan-frizzy-sudah-tak-harmonis-sebelum-2018-q3JXbQ56Tw.jpg Jonathan Frizzy mengaku, rumah tangganya dengan Dhena Devanka sudah tak harmonis sebelum tahun 2018. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

JAKARTA - Aktor Jonathan Frizzy membeberkan lebih jauh terkait kisruh rumah tangganya dengan Dhena Devanka. Dia mengklaim, pernikahan yang dibina sejak 2012 itu sudah lama tak harmonis. 

“Sebenarnya, rumah tangga kami tidak harmonis itu sudah lama banget. Jauh sebelum tahun 2018,” kata sang aktor dalam konferensi pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, pada 5 Oktober 2021. 

Jonathan Frizzy mengaku, sudah tak harmonis dengan Dhena Devanka jauh sebelum tahun 2018. (Foto: MNC Portal Indonesia/Lintang Tribuana)

Dia mengungkapkan, ketidakharmonisan itu terjadi jauh sebelum dirinya diisukan berselingkuh dengan perempuan lain. “Dugaan perselingkuhan itu kapan? Kan sudah jelas, hubungan tidak harmonis jauh sebelum itu,” imbuhnya. 

Menilai hubungannya dengan Dhena Devanka sudah tidak sehat, Jonathan Frizzy berusa mengikhlaskan rumah tangganya. Demi kebaikan dua belah pihak, aktor 39 tahun itu enggan mempertahankan pernikahannya.

Baca juga: Jawaban Jonathan Frizzy Dituduh Istri Kerap Minggat dari Rumah

Jonathan Frizzy dalam keterangannya menambahkan, “Dengan berat hati saya harus bilang, jalan terbaik memang berpisah secara baik-baik. Saya dan Dhena sudah menjadi orangtua yang baik buat anak-anak kami." 

Jonathan Frizzy mengaku, sudah tak harmonis dengan Dhena Devanka jauh sebelum tahun 2018. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Dhena Devanka sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Selain sering cekcok, dugaan perselingkuhan juga mendasari niat sang influencer untuk bercerai.*

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini