Wanita S Bilang Dipaksa Layani Nafsu, Ayah Taqy Malik: Dia Cuma Pansos!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481402 mansyardin-malik-wanita-s-cuma-dompleng-Yl8mpzmsna.jpg Mansyardin Malik dan Taqy Malik. (Foto: Instagram)

WANITA S sempat bikin heboh publik lantaran dua mengaku menjadi korban nafsu seksual Ayah Taqy Malik beberapa waktu lalu. Mansyardin Malik pun akhirnya menjawab siapa wanita S tersebut.

Menurut mantan mertua Salmafina Sunan dan juga kuasa hukumnya, ternyata dirinya sama sekali tak mengenal sosok S. Mereka juga menuding jika S hanya sekadar ingin numpang tenar.

"Dengan S saya tidak kenal, ini saya dengan S tidak tahu wajahnya seperti apa. Komunikasi juga tidak ada," ujar Mansyardin.

Baca Juga: Marlina Octoria Diajak Hubungan Intim 10 Kali Sehari, Respon Mansyardin Malik Tak Terduga!

Pihak Mansyardin juga membantah bahwa wanita S menjadi korban seksual. Wanita S cuma ingin pansos dan tampil di televisi.

"Masalah si S ini arti kata cuma dompleng, numpang ngetren seolah-olah dia korban. Padahal bukan korban, dia cuma mengikuti supaya dia bisa tampil," timpal kuasa hukum Mansyardin, Eri Kartanegera.

Sebelumnya, Wanita S mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual ayah Taqy Maik, Mansyardin Malik. Wanita S tersebut juga blak-blakan tentang hubungannya dengan ayah Taqy Malik di Hotman Paris Show.

Kemudian S menceritakan, awal mula berkenalan dengan Mansyardin saat di suatu pengajian. Entah mendapatkan kabar dari mana, Mansyardin mengetahui bahwasanya S akan menjual rumahnya.

"Enggak tahu bapaknya dari mana tahunya. Terus nawar rumah saya. Terus datang ke rumah saya, untuk melihat atau survei rumah saya," terangnya.

"Karena saya bertemu bapak dan keluarganya di sebuah pengajian, jadi saya positif thinking," tambahnya.

Di hari berikutnya, Mansyardin menghubungi S untuk bertemu di Jakarta karena menurutnya rumah S terlalu jauh.

Akhirnya S bertemu dengan Mansyardin di salah satu hotel di Jakarta. Semua administrasi mulai data untuk check ini hingga pembayaran dilakukan S.

S masuk ke kamar hotel yang telah di-bookingnya, dan ia mengatakan Mansyardin memaksanya untuk melakukan hubungan intim.

"Terjadi hal yang seharusnya tidak terjadi dalam sebuah agama kami. Karena di situ saya seorang diri perempuan, saya (melakukannya) enggak suka rela, dalam tekanan, paksaan," tuturnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini