Dokter Kandungan Bocorkan Kapan Lesti Kejora Melahirkan!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481369 dokter-kandungan-bocorkan-kapan-lesti-kejora-melahirkan-D7tz3b8Fek.jpg Lesti Kejora. (Foto: Instagram)

BERITA Lesti Kejora hamil membuat heboh netizen lantaran pihaknya mengaku telah hamil duluan sebelum resepsi digelar. Apalagi, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga mengakui adanya pernikahan siri.

Bahkan di kalangan netizen pun sempat terjadi perdebatan, menebak-nebak usia kehamilannya. Lesti akhirnya menggandeng dokter kandungannya untuk berbicara di hadapan publik.

Dalam sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi swasta, dr Agus Heriyanto, SpOG selaku dokter kandungan Lesti mengungkapkan usia kandungan perempuan 22 tahun itu. Ia menyebut bahwa saat ini usia kehamilan Lesti mulai memasuki bulan ke enam.

Baca Juga: Ustadz Bocorkan Kapan Rizky Billar Lesti Kejora Menikah Siri: Ramadan Sudah Jadi Suami Istri

"Nah dok, per hari ini sudah berapa bulan kondisi kehamilannya?," tanya Ramzi dalam acara tersebut.

"Jadi usia kehamilan Lesti dari USG terakhir sampai hari ini 24-25 minggu. Berarti jalan bulan keenam," jawab dr Agus Heriyanto, SpOG.

Terkait prediksi kelahiran, dr Agus menyebut bahwa jika tidak ada kendala, istri dari Rizky Billar ini akan melahirkan pada awal 2022 mendatang. Tepatnya di Januari 2022.

"Sudah jalan 6 bulan. Menurut hitungan medis, perhitungan dokter, kapan baby itu lahir?," tanya Ramzy lagi.

"Prediksi persalinannya tahun baru, Januari 2022," kata dr Agus.

Saat ditanya keinginan soal jenis kelamin, Lesti dan Billar rupanya memiliki keinginan berbeda. Jika Billar ingin anak laki-laki, Lesti justru menginginkan jenis kelamin perempuan untuk anak pertamanya.

"Kalau kakak maunya cowok, kalau dede maunya cewek," tutur Lesti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini