Alvin Faiz Dituding Sebar Gombalan Maut pada Istri Orang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2480745 alvin-faiz-dituding-sebar-gombalan-maut-pada-istri-orang-l8upBoN3uu.jpg Alvin Faiz dituding menyebarkan gombalan maut pada istri orang. (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Alvin Faiz kembali disentil akun @opposite6890.xcode lewat Instagram. Hal itu dilakukan akun tersebut akibat pria itu tak kunjung memberikan kepastian terkait audit Yayasan Az Zikra yang sempat dijanjikannya, pada 21 September silam. 

Dianggap lamban, akun tersebut kembali membongkar aib mantan suami Larissa Chou tersebut. Kali ini, akun @opposite6890.xcode memperlihatkan penggalan percakapan Alvin bersama seseorang yang diduga suami dari perempuan selingkuhannya. 

Alvin Faiz dituding goda istri orang. (Foto: Instagram/@opposite6890.xcode)

Baca juga: Alvin Faiz Banjir Nyinyiran, Diduga Jual Mobil Putih yang Diambil dari Larissa Chou

Pria itu menuding, putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham tersebut menggoda istrinya. "Kamu (Alvin Faiz) telah menggombali istri saya sampai terhasut sama kamu," ujar pria tersebut dalam pesan WhatsApp yang dibagikan akun itu. 

Dalam unggahan tersebut, @opposite6890.xcode kembali meminta Alvin Faiz untuk segera mengumumkan hasil audit dana umat Yayasan Az Zikra. "@alvin_411 sampai kapan diulur ulur begini? Melihat cara audit dana umat seperti tidak serius. Apakah ada yang sedang disembunyikan?" katanya lagi.

Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@alvin_411)

Alvin Faiz dituding menggelapkan dana Yayasan Az Zikra sebesar Rp11 miliar. Karena itu, akun Instagram tersebut meminta Alvin melakukan audit menggunakan auditor independen dan mempublikasikan hasilnya secara transparan kepada publik.*

Baca juga: Putra Shah Rukh Khan Digerebek Pesta Narkoba di Atas Kapal Pesiar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini