Hobi Mewah, Parto Patrio Habiskan Rp1 Miliar untuk Koleksi 50 Senapan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 01:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2480743 hobi-mewah-parto-patrio-habiskan-rp1-miliar-untuk-koleksi-50-senapan-G1JsGABqac.jpg Mengintip hobi mahal Parto Patrio, koleksi 50 senapan angin seharga Rp1 miliar. (Foto: Instagram/@partopatrio)

JAKARTA - Pelawak Parto Patrio ternyata punya hobi unik di luar dunia keartisan yang dijalaninya selama ini. Kepada Anang Hermansyah, dia mengaku, punya hobi mengoleksi senapan angin yang sebagian besar didatangkannya dari luar negeri. 

Harga senapan angin yang dikoleksi ayah penyanyi Amanda Caesa itu pun cukup beragam, mulai dari Rp5 juta hingga Rp20 juta. Saat mengetahui jumlah senapan yang dikoleksi Parto, suami Ashanty tersebut tampak terkejut.

Parto Patrio hobi mengoleksi senapan angin. (Foto: Instagram/@partopatrio)

Pasalnya, pelawak bernama asli Edy Supono itu mengoleksi lebih dari 50 unit senapan angin. "Anggaplah harga satu senapan Rp 20 juta, terus dikalikan jumlah senapan sebanyak 50. Jadi, untuk hobi doang Rp1 miliar?" ujar Anang seperti dikutip dari NGOBROL ASIX, pada Senin (4/10/2021).

Namun Parto mengaku, tak mempermasalahkan uang yang dikeluarkan untuk hobinya tersebut. Pasalnya, dia memang sudah menyukai senapan sejak kecil. Ketika memiliki cukup uang untuk mengoleksi senapan itu, Parto Patrio pun mendatangkannya dari luar negeri.*

Baca juga: 

Jadi Musisi Beken, Putri Parto Patrio juga Serius Kuliah

Putra Shah Rukh Khan Digerebek Pesta Narkoba di Atas Kapal Pesiar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini