Jadi Musisi Beken, Amanda Caesa Juga Serius Kuliah

Minggu 13 Juni 2021 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 33 2424552 jadi-musisi-beken-amanda-caesa-juga-serius-kuliah-VLjk1BrZVg.jpg Amanda Caesa. (Foto: Instagram/@amandacaesaa)

AMANDA Caesa mencoba hal baru untuk mengisi waktu selama pandemi. Selain sibuk meniti karier sebagai musisi, putra Parto ini juga serius kuliah desain grafis.

Cantik, pintar dan berbakat, itulah hal yang menggambarkan diri musisi 18 tahun ini. Manda, sapaan akrabnya, tak berhenti untuk terus produktif.

Tak hanya fokus menyanyi, Manda berkreasi menciptakan board game untuk mengasah publik speaking.

"Saya mendesain board game, zaman sekarang apalagi era pandemi kesempatan untuk belajar publik speaking ini sedikit, maka saya buat game yang  menantang," katanya saat webinar UIC Professional Creative Day, baru-baru ini.

Amanda

Ya, menjadi mahasiswi UIC College, Manda selalu mencoba hal baru dalam hidupnya. Manda tak merasa kesulitan, namun ia menghadapi banyak tantangan.

Manda melakukan banyak research, ia juga sharing dengan expert seperti para dosennya.

"Tantangannya aku selalu cari lebih banyak cari inspirasi dan imajinasi yang luas, jadi harus banyak sharing," kata Manda.

Di sisi lain, satu tahun pandemi ini Manda mengaku rindu kuliah tatap muka. Sebab dirinya saat ini lebih banyak belajar online yang terkadang membuatnya boring.

"Paling kangen pas kuliah ngumpul-ngumpul di kelas, sharing sama dosen
Sementara pas pandemi kita cuma bisa zoom meeting saja tiap hari," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini