Share

Dituduh Keguguran Gara-gara Merokok dan Minum Alkohol, Istri Onadio Leonardo: Jangan Asal Ngomong

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 33 2480604 dituduh-keguguran-gara-gara-merokok-dan-minum-alkohol-istri-onadio-leonardo-jangan-asal-ngomong-OsVxWlDWKt.jpg Istri Onadio Leonardo Geram Dituding Keguguran Gara-gara Merokok dan Minum Alkohol (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kabar kurang mengenakan belum lama ini datang dari istri Onadio Leonardo, Beby Prisillia. Dia dikabarkan keguguran saat mengandung anak kedua.

Belum selesai berduka, Beby Prisilla pun harus menghadapi tudingan miring. Pasalnya ada netizen yang menyebut peristiwa keguguran yang baru menimpanya itu lantaran perbuatannya yakni dengan merokok dan minum alkohol saat hamil.

Istri Onadio Leonardo Kegugura

BACA JUGA:

Soal Isu Lesti Kejora Hamil Duluan, Indra Bekti: Itu Tanggung Jawab Dia

Sinopsis Ikatan Cinta 3 Oktober 2021: Buntuti Papa Surya, Irfan Pratama Buka Identitas Sebagai Adik Sofia

"Maaf ni bang, saran saja. Nanti kalau dikasih lagi, kak Beby jangan minum alkohol sama merokok. Nggak bagus buat kesehatan. Maaf ya bang cuma saran," tulis komentar netizen di Instagram seperti dikutip Minggu (3/10/2021). 

Beby pun tak kuasa menaham emosi lalu meluapkannya dengan membalas pesan tersebut. Dia menyebut netizen tersebut tidak punya otak lantaran mengatakan hal semacam itu, terlebih dirinya masih berduka.

"Orang lagi berduka, enggak ada ot*knya ya. Gue juga enggak gob**k. Ya kali gue hamil masih merokok dan minum. Hadeh, jangan asal ngomong lu ya," tulis Beby.

Ibu satu anak itu menuturkan dirinya mengerti akan hal itu dan tak suka atas penuturan yang netizen layangkan kepadanya terkait merokok dan minum alkohol.

"Dulu gue hamil Juan (anak pertamanya) 9 bulan gue stop semua kebiasaan gue ngerokok dan minum. Lo kemana saja! Tau-tau sekarang keba**tan sok tau ini itu hadeuh!!" tegas Beby.

Diketahui sebelumnya kabar duka Beby itu dia sampaikan melalui unggahan di akun instagramnya pada Jumat (1/10/2021) lalu. Disisi lain, Onadio juga turut memberikan dukungan untuk sang istri dengan mengunggah ucapan penyamangat.

"Semangat ya istriku. Emang belom dikasih sama yang di atas . Maafin ya Juan belum bisa kasih kamu adek :( makasih kamu malaikat kecil yang udah sempet mampir di rahim nya ibu kamu. I love u babe," tulis Onad sambil membagikan foto Beby Prisillia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini