Soal Rencana Menikah, Tamara Bleszynski: Doakan Saja

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 33 2479672 soal-rencana-menikah-lagi-tamara-bleszynski-doakan-saja-NcjwD9KAZC.jpg Tamara Bleszynski buka suara soal isu rencananya menikah dengan Chandra Yudasswara. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

JAKARTA - Aktris Tamara Bleszynski akhirnya menjawab isu kedekatannya dengan chef Chandra Yudasswara. Meski belum secara resmi mengonfirmasi, namun sang aktris memberikan tanggapannya tentang isu kedekatan mereka. 

Lewat Instagram, Tamara tak ingin kabar asmaranya menjadi pemberitaan berlebihan. Namun dia berharap, publik bisa mendoakan hubungan mereka. “Jangan bising, doakan saja ya,” tuturnya pada Kamis (30/9/2021) malam. 

Tamara Bleszynski dan Chandra Yudasswara. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Sebelumnya, mantan istri Mike Lewis itu juga mengunggah momen kebersamaannya dengan chef Chandra. Pada satu foto, mereka berpose bersama di tepi pantai. Lainnya, berfoto di depan ekskavator. 

Melengkapi unggahannya, ibu aktor Teuku Rassya itu menuliskan, “Di sini senang, di sana senang di mana-mana hatiku senang. Asal kamu bahagia. Terima kasih kamu sudah sabar @chefchandra_y. Sebentar lagi ya.”

Baca juga: Sempat Vakum, Tamara Bleszynski Umumkan Comeback ke Dunia Hiburan 

Sayang, Tamara Bleszynski enggan membahas lebih detail terkait apa yang tengah mereka nantikan. Jika memang akan segera naik pelaminan bersama Chef Chandra, maka ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi ibu dua anak tersebut. 

Tamara Bleszynski. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Pernikahan pertama bintang film Air Terjun Pengantin itu dengan Teuku Rafly berakhir pada 2007, setelah 1 dekade berumah tangga. Sementara pernikahan kedua Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis juga berujung perceraian pada 2012.* 

Baca juga: Tengku Tezi Disebut Selingkuhan Tyas Mirasih, Netizen: Aktor Baru Bertingkah!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini