Sule Sudah Siapkan Nama untuk Anak Kelimanya Sejak Mei 2021

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 33 2478481 sule-sudah-siapkan-nama-untuk-anak-kelimanya-sejak-mei-2021-uZj29N8En9.jpg Sule Sudah Siapkan Nama untuk Anak Kelima (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pasangan suami istri, Sule dan Nathalie Holscher, tak lama lagi akan segera dikaruniai anak pertama. Menurut hasil USG, Nathalie saat ini tengah mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki.

Terkait prediksi jenis kelamin dan nama, Sule rupanya sudah terlebih dahulu mengetahui hal itu sebelum istrinya melakukan pemeriksaan kandungan di Juni 2021 lalu. Bahkan, Sule juga mengaku sudah mempersiapkan nama khusus untuk calon anak kelimanya.

Sule dan Nathalie Holscher

BACA JUGA:

Nathalie Holscher Hamil Besar, Sule Kerap Bacakan Surah Pendek dan Adzan

Benny Simanjuntak Buktikan Foto Jonathan Frizzy Dianiaya Dhena Devanka, Ditendang hingga Dilempar Barbel

"Sudah (ketahuan jenis kelamin anak). USG itu bulan Juni, bulan Mei saya udah nulis namanya laki-laki dan pas banget," kata Sule saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu

"Saya nulis nama laki-laki dan pas di USG benar jenis kelaminnya laki-laki," lanjutnya.

Akan tetapi, Sule masih belum mau membocorkan soal nama yang akan diberikannya untuk sang anak. Ia bahkan tak mau memberi bocoran apakah nama putranya akan ada unsur Sunda atau kebule-bulean.

"Sudah ada (nama), mungkin sekarang ini dirahasiakan dulu. Saya cari di Google namanya. Apa sajalah, sama (mau nama Sunda atau bule)," tuturnya.

Kembali mendapatkan anak laki-laki, rupanya tak membuat Sule kecewa. Ia bahkan berharap agar anak keduanya kelak memiliki jenis kelamin perempuan, agar bisa menemani anak keduanya, Putri Delina.

"Ya disyukuri saja (dapat laki-laki lagi). Mau gimana?," kata Sule.

"Kita mah jangan terlalu banyak maunya, mau perempuan ya dikasihnya laki-laki. Siapa tahu nanti yang kedua. Sekarang laki-laki ya sudah, disyukuri saja," tandasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini