Dituding KDRT, Dhena Devanka Siap Buka Rekaman CCTV Perlakuan Kasar Ijonk

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478173 dituding-kdrt-dhena-devanka-siap-buka-rekaman-cctv-perlakuan-kasar-ijonk-oxes3Vlbxp.jpg Dhena Devanka. (Foto: Instagram)

DHENA Devanka siap membuka bukti rekaman CCTV perlakukan kasar Jonathan Frizzy atau Ijonk kepadanya. Meski selama ini terlihat diam saja, ternyata ibu tiga anak ini juga mengaku kesal dengan sikap suaminya.

Dikutip dari Insta Story, Dhena juga menilai bahwa sikap diamnya justru disalahartikan oleh paman sang suami, Benny Simanjuntak.

Baca Juga:

Dhena Devanka Ngaku Pegang Barbel Saat Marah Ke Ijonk: Kalau Saya Pukul Hancur Mukanya

Dhena Devanka Unggah Foto Refreshing Sendiri: Jangan Hakimi Saya Tanpa Fakta

“Didiamin kok malah begini ya? Justru menjadi bola liar. Atau apa perlu aku keluarin videonya? Apa yang dia lakukan ke aku sebenarnya lebih dari itu loh,” ujarnya, pada 28 September 2021.

Ibu tiga anak itu menjelaskan bahwa video CCTV yang diunggah oleh Benny Simanjuntak itu diambil pada Maret 2019. Meski tak membantah terjadinya aksi kekerasan itu, namun dia menyanggah memukulkan barbel yang dipegangnya ke muka sang suami.

“Soal barbel itu hanya dipegang loh ya, tapi enggak dipukulkan. Ya kali, saya menyakiti kayak gitu. Dah hancur dong mukanya,” ujarnya menambahkan.

Tanggapan tersebut dibuat Dhena Devanka sebagai respons dari empat foto screenshot video CCTV yang diunggah oleh Benny Simanjuntak, pada 28 September 2021. Dalam satu foto, Dhena terlihat menendang ke area perut Jonathan Frizzy.

Pada foto selanjutnya, sang influencer terlihat memegang barbel sementara Jonathan duduk di atas kasur. Ada pula foto di mana Dhena memukuli Jonathan sampai pasangan ini bergulat di atas tempat tidur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini