Atta Halilintar Raih Penghargaan di ITA 2021, Kalahkan Raffi Ahmad dan Baim Wong

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 27 September 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 598 2477761 atta-halilintar-raih-penghargaan-di-ita-2021-kalahkan-raffi-ahmad-dan-baim-wong-p2hLr7Gm7x.jpg Atta Halilintar (Foto: RCTI)

JAKARTA - Atta Halilintar turut membawa pulang piala penghargaan di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2021. Suami Aurel Hermansyah ini memenangkan kategori Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Di kategori tersebut, Atta berhasil mengalahkan artis-artis senior seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Deddy Corbuzier, dan Najwa Shihab.

Berhasil memenangkan penghargaan tersebut, Atta berterima kasih kepada Tuhan, keluarga, dan khususnya, sang istri, Aurel Hermansyah yang sedang mengandung.

Baca Juga:

Ashanty Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Baby Aurel Lahir, Atta Halilintar: Selamat Datang di Dunia

Atta Halilintar

“Alhamdulillah terima kasih. Kembali lagi, terima kasih kepada Tuhan, terima kasih kepada keluarga, terima kasih kepada istriku tersayang,” kata YouTuber ternama itu di panggung ITA 2021, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/9/2021).

Atta juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang telah mendoakannya dan masyarakat Indonesia yang memberikan vote serta support kepadanya.

“Semoga ini menjadi pemacu untuk di tahun berikutnya lebih baik lagi, dan membuat karya-karya yang lebih baik lagi, dan gerakan yang lebih bermanfaat,” ujarnya.

Tak hanya itu, Atta Halilintar juga menerima penghargaan di kategori Program Spesial Terpopuler untuk acara ‘Ikatan Cinta Atta-Aurel’ yang tayang di RCTI.

“Terima kasih banyak untuk semua yang voting dan mendoakan. Terima kasih kepada Allah Yang Maha Esa, keluarga semua, dan masyarakat Indonesia yang mendoakan Ikatan Cinta Atta Aurel, yang semoga menjadi hubungan yang harmonis, baik, dan langgeng sampai akhir hayat nanti,” ungkap Atta Halilintar.

Siapa saja pemenang di ajang ITA 2021? Saksikan Indonesian Television Awards 2021 pukul 17.30 WIB di RCTI dan GTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini