Biodata dan Agama Lesti Kejora, Istri Rizky Billar Hamil Duluan Sebelum Resepsi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 27 September 2021 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 33 2477696 biodata-dan-agama-lesti-kejora-istri-rizky-billar-hamil-duluan-sebelum-resepsi-kvlIZrfEI9.jpg Biodata dan agama Lesti Kejora. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Lesti Kejora membuat penasaran publik, seiring pemberitaan tentang kehamilannya yang terjadi sebelum resepsi. Seperti apa sih profil dari istri Rizky Billar ini?

Penyanyi Lesti Kejora kini tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertamanya bersama Rizky Billar. Sayangnya, kehamilan sang pedangdut malah menjadi gunjingan netizen.

Biodata dan agama Lesti Kejora

Biodata dan agama Lesti Kejora. (Foto: Instagram)

Baca Juga: Perut Lesti Kejora Semakin Besar, Netizen Penasaran

Lesti mengaku hamil duluan sebelum resepsi, namun dia dan Rizky Billar juga menyebut bahwa telah menikah siri menggelar pernikahan secara negara pada 19 Agustus 2021.

Baca Juga: Dapat Seserahan Mewah, Ria Ricis Malah Curiga Teuku Ryan Jual Ginjal

Istri Rizky Billar yang memiliki nama aali Lestiani ini lahir di Bandung, Jawa Barat, 5 Agustus 1999 dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini.

Dia merupakan anak ke-2, dari 3 bersaudara. Kakaknya bernama Beni Mulyana Sopian dan sang adik bernama Redi Mulyana Sopian. Lesti berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam.

Darah seni Lesti sudah terlihat sejak kecil. Ketika duduk di bangku kelas 2 SD, dia sudah mulai bernyanyi dangdut dari panggung ke panggung.

Titik kesuksesan Lesti dimulai ketika dia mengikuti audisi pencarian bakat D'Academy yang disiarkan salah satu stasiun televisi. Lesti yang masih berusia 14 tahun itu sukses menjadi juara 1.

Setelah menggapai gelar juara, Lesti merilis single perdananya bertajuk Kejora pada 2014. Dilanjutkan dengan lagu lainnya seperti Zapin Melayu (2016), Purnama (2017), Tirani (2019).

Kepiawaian Lesti di bidang tarik suara juga diapresiasi lewat kesuksesannya memenangkan piala di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017 kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik.

Setelah sukses dengan single solo, Lesti juga berduet dengan grup band Ungu lewat lagu Bismillah Cinta. Dia juga merilis lagu duet bersama Rizky Billar bertajuk Bawa Aku ke Penghulu pada 2021.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini