Tamara Bleszynski Terima DM Nyinyiran Netizen, Isinya Pesannya Terungkap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 September 2021 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 33 2477315 tamara-bleszynski-terima-dm-nyinyiran-netizen-isinya-pesannya-terungkap-J5fKamW7Sq.jpg Tamara Bleszynski. (Foto: Instagram)

TAMARA Bleszynski telah mengumumkan bahwa dia akan kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Namun dirinya malah dapat DM dari netizen yang berisi tentang nyinyiran.

Ya, Setelah vakum selama kurang lebih 3 tahun dan memilih tinggal di Bali, wanita 46 tahun ini akhirnya mantap untuk kembali berakting serta memberikan karya terbaiknya bagi masyarakat.

Netizen tersebut mengatakan bahwa dirinya terlambat untuk kembali, lantaran di usianya saat ini, ia hanya bisa memerankan tokoh seorang ibu.

tamara

Baca Juga:

Teuku Ryan Akhirnya Beri Jawaban Apakah Ria Ricis Bakal Tinggal di Aceh

Deddy Corbuzier Beri Calon Istri Buket Mawar Segede Gini, Netizen: Gemas

"Ketika aku bilang aku mau terjun lagi dì Dunia seni peran…ada yg DM. U: 'Sudah bukan masanya, perannya sekarang paling cuma Jadi Ibu'. Me: 'Kamu punya Ibu kan? Kenapa merendahkan Ibumu dan semua Ibu?'," tulis Tamara pada keterangan foto.

Lewat tulisannya, mantan istri Mike Lewis ini juga meminta agar netizen bisa berhati-hati jika berkomentar. Pasalnya sebagai manusia, kita diharapkan bisa saling menghargai satu sama lain.

"Dunia seni peran Luas…tidak ada peran yang kecil, yang ada adalah egomu yang sebenarnya kerdil. Hati-hati kalau kamu berbicara tentang ibu..banyak yang kehilangan Ibu…dan Kita sebagai makhluk yang bercinta semestinya menghargai," tegasnya.

"Buang pemikiranmu yang sempit…virus aja berkembang dan punya banyak varian, masa kamu masih saja dangkal, pamer dengan meremehkan manusia," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini