Jimi The Upstair Obati Kangen Anak 2000-an

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 205 2476712 jimi-the-upstair-obati-kangen-anak-2000-an-A8Qmze61hG.jpg Jimi Multazam vokalis The Upstair. (Foto: Authenticity)

JIMI Multazam, vokalis The Upstairs kembali meramaikan musik Tanah Air. Dia berkarya bareng Authenticity, yakni wadah komunikasi kreasi anak muda di dunia musik dan karya inovasi kreatif lainnya.

Jimi mengajak pencinta musik untuk bernostalgia dengan deretan lagu-lagu The Upstair. Pertama kalinya juga di 2021 dia membawakan salah satu lagu populer di awal 2000-an ‘Matraman’ dalam versi akustik.

Baca Juga: 

Hamish Daud Terciduk Pungut Sampah di Jalanan, Raisa: Please Jangan Buang Sembarangan 

Anya Geraldine Pakai Bra Putih Jalan-Jalan ke Pantai, Netizen: Kaosan Dong Biar Gak Masuk Angin

"Senang sekali, ternyata antusiasme audiens bagus banget. Mungkin karena pandemi orang jadi suka teringat masa lalu ya," ujarnya lewat keterangan tertulis.

Jimi juga senang sekali bisa kembali menghibur banyak orang lewat lagu-lagu yang hits itu. Terlebih di masa pandemi ini, semua orang butuh banyak hiburan untuk menghilangkan stres.

"Saya excited sekali. Rasanya pas dengan momen dan kondisi saat ini. Saya harap audiens yang dulu dan sekarang bisa merasakan memori rasa dan kembali bernostalgia di masa awal tahun 2000-an," kata Jimi.

Selain menyanyikan lagu-lagunya, Jimi juga dilibatkan langsung dalam penjurian kompetisi ilustrasi desain. Dia juga ingin mengingatkan pencinta musik akan makna Memori Rasa.

"Kami mengajak The Upstairs untuk menyampaikan pesan melalui lagu lawasnya yang populer di era tahun 2000-an, harapannya audiens akan lebih mudah menerima dan memahami maknanya” papar Rey, perwakilan Authenticity.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini