Bertemu Savas Fresh, Atta Halilintar: Apa Salah Keluarga Saya?

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 33 2476451 bertemu-savas-fresh-atta-halilintar-apa-salah-keluarga-saya-ggZWLJL8qD.jpg Atta Halilintar bertemu dengan Savas Fresh. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTAAtta Halilintar akhirnya bertemu dengan Savas Fresh, YouTuber yang melayangkan fitnah terhadap ibunya dan mengancam akan membongkar aib keluarga Aurel Hermansyah. 

Atta menjelaskan bahwa dirinya dan Savas sudah saling bermaafan. “Secara pribadi, kemarin kami sudah bertemu. Aku juga tanya kabar dia dan ya baik-baik ngobrolnya,” ujarnya kepada awak media, pada 23 September 2021. 

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Momen pertemuan itu, menurut Atta Halilintar, dimanfaatkannya untuk mencari tahu alasan Savas Fresh melakukan dugaan pencemaran nama baik terhadap ibunya, termasuk penghinaan dan ancaman terhadap Aurel Hermansyah. 

“Sebenarnya, kami bertanya-tanya apa sih yang membuat dia melakukan itu sejak tahun lalu. Dia tidak pernah berhenti menebar fitnah di media sosial. Kenapa? Apa salah keluarga saya sama kamu?” tuturnya lagi. 

Baca juga: Atta Halilintar: Savas Fresh Ancam dan Kutuk Kehamilan Aurel Hermansyah

Meski sudah memaafkan, namun Atta Halilintar memastikan proses hukum atas Savas Fresh akan tetap bergulir. “Insya Allah, aku memaafkan. Tapi laporan hukum kan enggak bisa keluar masuk seenaknya. Semua ada proses,” ujarnya. 

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Savas Fresh sempat membuat konten YouTube yang mengatakan ibu Atta Halilintar memiliki utang sebesar Rp400 juta. Sang YouTuber kemudian melaporkannya dan Savas dijerat dengan Pasal 45 dan Pasal 51 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.*

Baca juga: Wanita 'S' Klaim Ditiduri Mansyardin Malik di Sebuah Hotel: Dia Mau Nikahi Saya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini