Atta Halilintar: Savas Fresh Ancam dan Kutuk Kehamilan Aurel Hermansyah

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 33 2473311 atta-halilintar-savas-fresh-ancam-dan-kutuk-kehamilan-aurel-hermansyah-Q5DS5zjbCB.jpg Atta Halilintar sebut Savas Fresh ancam Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Tanpa sorot kamera, Atta Halilintar ternyata sudah mempolisikan seorang content creator bersama Savas Fresh yang memfitnah ibunya. Pria 28 tahun itu mengklaim, Lenggogeni Faruk memiliki utang Rp400 juta pada seseorang bernama Ummi Afif. 

Persoalan ternyata melebar hingga sang content creator ‘menyerang’ Aurel Hermansyah dengan komentar bernada ancaman. Dalam salah satu Story yang diunggahnya di Instagram, Savas mengunggah foto Atta dan Aurel saat menggelar acara gender reveal

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Bersama foto itu, Savas menuliskan kalimat, “Semoga anaknya tidak cacat ya.” Dalam salah satu tayangan infotainment, dia menegaskan, kalimat itu bukanlah sebuah ancaman. Dia hanya mendoakan agar anak Atta Halilintar lahir sempurna. 

Di lain pihak, Atta Halilintar mengaku, awalnya tak ingin ambil pusing dengan unggahan-unggahan bernada fitnah dan ancaman untuk ibu dan istrinya. Dia merasa marwah keluarganya diinjak-injak Savas Fresh. 

“Karena dibiarkan, semakin lama kok makin parah. Keluar bahasa-bahasa yang mengutuk kehamilan istri saya,” ujar Atta Halilintar saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Polisikan Savas Fresh, Atta Halilintar: Setahun Kami Bersabar 

Tak sampai di situ, sulung dari Gen Halilintar itu mengungkapkan, Savas Fresh juga mengancam akan menyebarkan aib keluarga hingga kehidupan masa lalu Aurel Hermansyah.

Setahun membiarkan, Atta mengaku telah hilang kesabaran. Sebagai kepala keluarga, dia harus melindungi orangtua dan istrinya. “Kalau dulu masih hidup sendiri saya mungkin akan diam saja. Tapi sekarang enggak bisa,” ujarnya. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Atta Halilintar menegaskan tidak akan membiarkan Savas Fresh membuat istrinya menangis dan merasa stres di tengah kehamilannya. Apalagi, imbuhnya, Aurel sempat beberapa kali mendatangi psikiater karena stres. 

“Intinya, nama keluarga baik saya dipertaruhkan. Sebagai laki-laki dan pemimpin keluarga, saya harus menjaganya. Alasan inilah yang mendorong saya membuat laporan polisi,” tutur Atta Halilintar.*

Baca juga: Bukan Harta, Dhena Devanka Gugat 2 Hal Ini dari Jonathan Frizzy 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini