Share

Tante Ernie Pamer Body Belakang Super Montok, Netizen: Pas Buat Bantal

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 05:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2476011 tante-ernie-pamer-body-belakang-super-montok-netizen-pas-buat-bantal-EVmoPelu6X.jpg Tante Ernie. (Foto: Instagram himynameisernie)

TANTE Ernie mirror selfie pamer body belakang. Duh, seksi banget sih tante!

Dia sedang mirror selfie di kamar mandi pakai baju ketat. Memadukan legging abu-abu yang menonjolkan bokongnya dengan kaus hitam ketat. Senyumnya bikin siapapun terkesima.

Tante Ernie

Wanita dengan julukan Tante Pemersatu Bangsa juga menuliskan caption yang mengundang perhatian.

"Belum bisa dipakai sambil lari, jadi dipakai buat selfie dulu deh," ungkapnya.

Netizen pun ramai mengomentari foto Tante Ernie ini.

"Punya mak gini ga keluar rumah😂," kata mr***

"Makin hari makin enak aja bund," tambah day***

"Enak buat bantal mau kentut kaya gimana juga gak kecium baunya," tulis ard***

"Gilasih tante panutannnn🔥🔥🔥🔥🔥," kata nand****

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini