Anang Hermansyah Cium Kening Amora Lemos, Netizen: Terharu Aku Tuh

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 33 2475404 anang-hermansyah-cium-kening-amora-lemos-netizen-terharu-aku-tuh-jEondR941i.jpg Anang Hermansyah tuai pujian warganet saat cium kening Amora Lemos di acara 4 bulanan Aurel Hermansyah. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Acara 4 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah memang telah digelar 3 hari silam. Namun cerita lain dari acara itu masih menarik untuk dikulik. Salah satunya, tentang mencairnya hubungan keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Mantan pasangan suami istri itu bahkan membaur dengan lebih santai satu sama lain. Termasuk ketika Amora Lemos, putri Krisdayanti memberikan salam kepada Anang dan Ashanty.

Anang Hermansyah cium kening Amora di acara 4 bulanan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambegosiip di Instagram, Amora terlihat mencium tangan Anang dan Ashanty. Keduanya kemudian membalasnya dengan mencium kening Amora secara bergantian.

Momen itu menuai pujian warganet yang mengaku turut berbahagia dengan cairnya hubungan dua keluarga yang sempat dingin. “Ikut senang. Biar bagaimanapun Amora tidak tahu persoalan orangtuanya. Yang dia tahu semua bersaudara,” ujar seorang warganet.

Lainnya mengatakan, “Terharu aku tuh melihat Om Anang mencium kening Amora.”

Baca juga: Anang dan Krisdayanti di Pengajian 4 Bulanan Aurel Hermansyah

Tak sedikit warganet yang beranggapan, bersatunya dua keluarga itu tak lepas dari campur tangan Atta Halilintar. Sang YouTuber dinilai mampu mengeratkan hubungan kedua keluarga yang sempat tak baik.

Anang Hermansyah cium kening Amora di acara 4 bulanan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Namun setelah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah, Krisdayanti kembali berkumpul dengan putrinya dan Azriel. Bahkan, dia juga kerap menghadiri acara keluarga bersama Anang dan Ashanty.

“Jadi sayang banget sama Atta Halilintar. Dia vibes-nya sangat positif ke keluarga Aurel. Dia berhasil membuat Aurel dan Azriel akur dengan Mimi. Dia juga akur sama adik tiri istrinya,” ujar seorang pengguna Instagram.*

Baca juga: Keluar dari Islam, Saif Ali Khan Klaim sebagai Penganut Agnostik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini