Anneth dan Betrand Peto Main Game Kocak Bareng Kenta Yamaguchi

MNC Media, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 33 2475136 anneth-dan-betrand-peto-main-game-kocak-bareng-kenta-yamaguchi-HtY3D89VfR.jpg Ketika Anneth Delliecia dan Betrand Peto main games bareng Kenta Yamaguchi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Anneth Delliecia membagikan momen spesial bersama Betrand Peto dan Kenta Yamaguchi lewat channel YouTube pribadinya. Kali ini, ketiga bermain game di mana mereka diharuskan menjawab berbagai pertanyaan. 

Untuk yang tak bisa menjawab, maka akan diberi hukuman di mana wajah mereka akan dicoret menggunakan bedak. Pertanyaan pertama yang dilontarkan Kenta adalah siapa yang paling iseng saat syuting video klip Sahabat Tak Akan Pergi

Bukannya menjawab, Betrand Peto justru mencoret wajah Kenta dengan bedak. Hal itu membuat dia kembali mengulang pertanyaannya. Namun Anneth menjawabnya dengan, “Uncle Kenta kan waktu itu juga ikut syuting.” 

Melihat ekspresi lucu Kenta, Betrand kembali mencoret wajahnya. Beralih ke pertanyaan kedua, tentang siapa yang kerap datang lebih awal saat proses rekaman. Lucunya, wajah Kenta kembali dicoret meski dia tidak ikut dalam proses rekaman lagu Sahabat Tak Akan Pergi

Bagi Anda yang penasaran dengan keseruan ketiganya bermain game dapat mengintip channel YouTube Anneth Delliecia.*

Baca juga:

Intip Keseruan Anneth & Betrand Peto Syuting MV Sahabat Tak Akan Pergi

Bersedia Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Jerinx SID Minta Bayaran

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini