Lebih Dulu Nikah Siri, Rizky Billar Dapat Saran dari Ustadz Subkhi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 33 2475066 lebih-dulu-nikah-siri-rizky-billar-dapat-saran-dari-ustadz-subkhi-goKpCQtF90.jpg Lesty Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesty Kejora)

JAKARTA - Rizky Billar mendapat saran dari Ustadz Subkhi Al Bughury sebelum meminang Lesti Kejora secara siri. Hal itu diceritakan langsung oleh Ustadz Subkhi.

"Waktu mereka mulai kenal dan dekat, akhirnya ya sudah, nikah saja," ujarnya.

Ide pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora muncul usai keinginan mereka menyatukan cinta tertunda akibat kebijakan pembatasan kegiatan di masa pandemi Covid-19. Saat itu lah Ustadz Subkhi masuk memberikan saran untuk digelarnya nikah siri.

Baca Juga:

4 Momen Romantis Lesti Kejora dan Rizky Billar Umumkan Kehamilan

Tak Sabar Punya Anak, Rizky Billar: Bentar Lagi Jadi Sugar Daddy

Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Saya bilang, saya dulu dikenalin, akad nikah, baru habis itu ke KUA jalan bareng. Itu kami sudah bisa ke mana-mana bareng. Jadi kalau setelah itu ada prewed, pegang-pegangan, enggak masalah. Kan sudah halal. Tinggal nanti didaftarin," terang Ustadz Subkhi.

"Sebenarnya Dede (Lesti) ngurus ke KUA, kalau begitu bisa apa enggak, tapi enggak bisa, harus benar-benar resmi. Akhirnya ya sudah, ayah Kejora menikahkan," imbuhnya.

Rizky Billar dalam live YouTube RANS Entertainment sudah mengakui bahwa dirinya lebih dulu meminang Lesti Kejora secara siri pada awal 2021.

"Pada intinya, ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai. Atas saran keluarga juga, kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama," jelas sang pesinetron.

Ustadz Subkhi Al Bughury juga yang kemudian menikahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora secara siri. Hingga akhirnya, kedua pasangan menggelar pernikahan resmi pada 19 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini