Uang Unik Jadi Maskawin Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 33 2474983 uang-unik-jadi-maskawin-pernikahan-siri-rizky-billar-dan-lesti-IBSbLRE5t1.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti)

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Andryani mengumumkan bahwa mereka telah menjalani pernikahan siri. Pernikahan secara agama tersebut bahkan dilakukan jauh sebelum akhirnya ia menjalani akad nikah yang sah secara hukum pada Agustus 202.

Lewat acara Secret of Leslar, Rizky Billar tidak menyebut kapan pastinya ia menikah siri dengan Lesti. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya dan pelantun Bawa Aku Ke Penghulu itu menikah pada awal tahun 2021.

Baca Juga:

Hamil, Lesti Kejora Ingin Punya Banyak Anak dari Rizky Billar

Lesti Kejora Hamil, Rizky Billar Klaim sudah Menikah Siri Awal 2021

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sebagaimana diketahui, dalam pernikahan siri tersebut Billar meminang Lesti dengan maskawin 21 lembar uang Rp 75 ribu. Yang jika ditotalkan berjumlah Rp 1.575.000.

"Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, yang bernama Lestiani Andryani binti Endang Maulana dengan maskawin 21 lembar uang Rp 75.000 senilai Rp1.575.000 dibayar tunai," ujar Endang dalam video pernikahan siri Lesti dan Billar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin tersebut dibayar tunai." jawab Billar tegas.

Sementara itu, dalam acara tersebut Lesti juga mengumumkan bahwa dirinya kini tengah berbadan dua. Sayangnya, Lesti belum mengungkapkan terkait berapa usia kehamilannya tersebut.

"Alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar, sebuah kepercayaan besar oleh Allah SWT untuk kita jaga, kita didik, kita besarkan nanti. Dan saat ini dedek Alhamdulillah saat ini sedang mengandung," beber Billar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini