Wanita Inisial S Ngaku Korban Ayah Taqy Malik, Ngadu ke Komnas Perempuan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 33 2474657 wanita-inisial-s-ngaku-korban-ayah-taqy-malik-ngadu-ke-komnas-perempuan-3cdM5bNFpz.jpg Wanita S korban Mansyardin Malik ngadu ke Komnas Perempuan (Nandha/MPI)

JAKARTA - Wanita berinisial S yang mengaku menjadi korban ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, ditemani kuasa hukum, Sunan Kalijaga, mendatangi Komnas Perempuan pada Selasa (21/9/2021).

Sang kuasa hukum pun menjelaskan bahwa klien nya itu dikatakan menjadi korban atas tindakan Mansyardin yang disebut melakukan tindakan yang bertentangan dengan agama.

Baca Juga:

Ogah Damai, Marlina Octoria Siap Seret Ayah Taqy Malik ke Jalur Hukum

Inikah Wajah Marlina Octoria, Istri Siri yang Dipaksa Ayah Taqy Malik Berhubungan Seks Lewat Belakang?

Korban Mansyardin Malik


"Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas. Tentunya bertentangan dengan agama yang dialami klien kami," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di Komnas Perempuan, Selasa (21/9/2021)

"Sampai dengan saat ini ada dua korban dari bapak yang berinisial MM," tambahnya.

Dalam hal ini, sang kuasa hukum turut menceritakan bahwa kliennya itu menjadi korban atas tindakan yang dibenci agama.

"Jadi ada suatu peristiwa yang akan kami laporkan ke komnas perempuan pada hari ini. Yang pasti berkaitan dengan masalah asusila, yang pasti berkaitan dengan apa yang sangat dibenci agama, tapi klien kami mendapat perlakuan tersebut," ujarnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Mansyardin Malik juga terseret kasus dugaan melakukan tindak penyimpangan seksual kepada istri siri nya, Marlina Octoria.

Lantas, selain wanita inisial S, turut hadir pula Marlina ikut melaporkan kasus penyimpangan seksual ini kepada Komnas Perempuan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini