Share

Kronologi Gabby Petito Menghilang hingga Diduga Tewas di Hutan

Pernita Hestin Untari, Okezone · Selasa 21 September 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 33 2474488 kronologi-gabby-petito-menghilang-hingga-diduga-tewas-di-hutan-6lnfnAU7rI.jpeg Gabby Petito, Selebgram AS yang Dikabarkan Menghilang (Foto: Instagram)

FLORIDA- Selebgram Gabby Petito diduga meninggal dunia usai FBI menemukan jasad mirip dirinya di dekat Taman Nasional Grand Teton, Wyoming, Amerika Serikat. Meskipun demikian, mereka menyebutkan belum selesai mengidentifikasi mayat tersebut.

Selain itu penyebab meninggalnya juga masih belum diketahui pasti. Sebelumnya kabar Gabby Petito menghilang memang menjadi berita hangat beberapa minggu terakhir.

Gabby Petito

BACA JUGA:

Dikabarkan Menghilang, FBI Temukan Jasad Mirip Gabby Petito di Hutan

Sempat Vakum, Tamara Bleszynski Umumkan Comeback ke Dunia Hiburan

Melansir laman The Cut, Selasa (21/9/2021) sang selebgram awalnya melakukan perjalanan dengan tunangannya, Brian Laundrie pada 2 Juli lalu. Mereka memang diketahui kerap bepergian bersama dengan sebuah mobil Van dan membagikan konten traveling di media sosial.

Kemudian pada 12 Agustus 2021, mereka dilaporkan bertengkar usai seorang penjaga toko melaporkan mereka ke polisi di Utah, Amerika Serikat. Saksi mengungkap Gabby menampar Brian pada saat perkelahian tersebut. Setelah itu dia melihat Gabby keluar dari jendela mobil Van karena pintu dikunci oleh Brian.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Polisi kemudian memisahkan mereka dengan membawa Brian ke sebuah hotel dan meninggalkan Gabby di van untuk satu malam yang bertujuan untuk mengendurkan emosi dari pasangan ini.

Lalu dua minggu berselang, pada 1 September 2021, Brian kembali ke rumahnya di Floria. Namun dia terlihat kembali sendiri tanpa Gabby.

Pada 11 September 2021, orang tua Gabby kemudian melaporkan ke polisi bahwa anaknya hilang. Kepolisian menemukan mobil van yang dipakai pasangan itu di rumah orang tua Brian.

Setelah itu, keberadaan Brian tidak diketahui hingga sekarang. Polisi dan FBI pun tengah menyelidiki keterlibatan Brian terkait menghilangnya Gabby.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini