Choi Minho dan Choi Ji Woo Adu Akting dalam Goosebumps

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 206 2474899 choi-minho-dan-choi-ji-woo-adu-akting-dalam-goosebumps-v4DojiQG3a.jpg Choi Minho adu akting dengan Choi Ji Woo dalam drama Goosebumps. (Foto: Esquire)

SEOUL - Choi Minho mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama thriller terbaru Kakao TV, Goosebumps. Kabar itu diumumkan SM Entertainment dalam keterangan resminya belum lama ini.

Minho berperan sebagai Hoon, seorang pria yang dikenal lugu dan memiliki keingintahuan yang sangat besar. Dia kemudian jatuh cinta dan mengalami hal tak terduga setelah mendapat surat misterius.

Choi Minho. (Foto: Esquire)

Baca juga: Choi Minho Dikonfirmasi Jadi Cameo dalam Yumi's Cells

Dengan begitu, personel boy group SHINee tersebut akan beradu akting dengan aktris senior Choi Ji Woo. Sang aktris dipercaya untuk menghidupkan peran Hyun Jung, perempuan cantik yang punya banyak rahasia.

Sosoknya digambarkan sebagai seorang perempuan yang mampu mengubah ‘hari yang tenang menjadi menyeramkan’. Drama Goosebumps terdiri dari 8 episode yang diarahkan oleh Jung Bum Shik.

Choi Ji Woo adu akting dengan Choi Minho dalam Goosebumps. (Foto: InStyle)

PD Jung sebelumnya menyutradarai sederet film horor populer, seperti Gidam dan Gonjiam: Haunted Asylum. Rencananya, drama ini akan ditayangkan di Kakao TV, pada semester II 2021.*

Baca juga: Bersedia Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Jerinx SID Minta Bayaran

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini