Choi Minho Dikonfirmasi Jadi Cameo dalam Yumi's Cells

Sherenades Putri, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 206 2402436 choi-minho-dikonfirmasi-jadi-cameo-dalam-yumi-s-cells-KgEpQbXFMJ.jpg Choi Minho dipastikan menjadi cameo dalam drama baru Kim Go Eun. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Choi Minho dipastikan menjadi cameo dalam drama terbaru Kim Go Eun, Yumi's Cells. Dia akan berperan sebagai junior Yumi di tempat kerja, bernama Chae Woo Gi. 

Karakter Chae Woo Gi digambarkan sebagai pria cerdas dengan hati yang peduli kepada orang lain. Dalam versi webtoon Yumi's Cells, karakter ini diceritakan sebagai sosok yang populer. 

Choi Minho. (Foto: Esquire)

Drama Yumi' s Cells berkisah tentang seorang wanita berusia 30 tahunan bernama Yumi yang bekerja sebagai pegawai kantoran. Cerita drama ini diambil berdasarkan perpektif sel yang ada di dalam otak Yumi. 

Para sel yang ada di dalam otaknya itu menjadi saksi bagaimana Yumi menjalin hubungan dan menghadapi tiga pria berbeda. Sebelumnya, tim produksi mengumumkan Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, dan Park Ji Hyun bergabung dalam drama ini. 

Baca juga: Alasan Mengejutkan Minho SHINee Tolak Keluar Wamil Lebih Awal

Kejutan lain dari Yumi’s Cells adalah drama ini terdiri dari beberapa musim dengan masing-masing terdiri dari 14 episode. Sutradara Lee Sang Yeob berkolaborasi dengan tiga penulis skenario sekaligus dalam drama ini. 

Kim Go Eun. (VOGUE)

Ketiga penulis naskah itu adalah Song Jae Jung, Kim Yoon Joo, dan Kim Kyung Ran. Saat ini, drama Yumi's Cells sudah memulai syuting dan dijadwalkan tayang di TVing dan tvN pada semester II-2021.*

Baca juga: Stefan William Unggah Foto Anak, Tulis Kalimat Menyentuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini