Ustaz Yusuf Mansur Apresiasi Permintaan Maaf Deddy Corbuzier Soal Santri Penghafal Alquran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 September 2021 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 33 2473967 ustaz-yusuf-mansur-apresiasi-permintaan-maaf-deddy-corbuzier-soal-santri-penghafal-alquran-TwH9BtiQ9b.jpg Ustaz Yusuf Mansur Apresiasi Permintaan Maaf Deddy Corbuzier Soal Santri Penghafal Alquran (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Ustaz Yusuf Mansur mengunggah ulang video permintaan maaf Deddy Corbuzier atas komentarnya di akun Instagram milik politisi Diaz Hendropriyono. Dalam unggahannya, Deddy terlihat meminta maaf lantaran sempat mengomentari para santri penghafal Alquran yang tak mau mendengarkan musik saat menunggu giliran vaksin.

Menurut Ustaz Yusuf Mansur, tindakan Deddy yang meminta maaf atas kekeliruannya merupakan hal yang patut diapresiasi. Ia bahkan mengaku salut dengan bapak satu anak itu, lantaran berani mengakui kesalahan.

Deddy Corbuzier

BACA JUGA:

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Cerai

Orangtua Rizky Billar Bakal Umumkan Kehamilan Lesti Kejora, Besok?

"Benar, ini bagus benar. Sudah minta maaf, ngaku salah," tulis Ustaz Yusuf Mansur pada keterangan video di Instagramnya seperti dikutip Senin (20/9/2021). 

"Pastinya banyak salahnya, banyak alpanya, banyak kurangnya, banyak lemahnya, banyak enggak taunya, banyak enggak ngertinya. Setuju sama ji Deddy, saya mau belajar dari beliau ini," sambungnya.

Lebih lanjut, pemilik pesantren Daarul Quran ini menyebut bahwa para santri yang ingin menghafalkan Alquran memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Namun, tak sedikit para penghafal Alquran yang berhasil menghafal meski berada di tengah keramaian.

Lewat komentar mantan suami Kalina Octaranny yang ditulisnya kemarin, Ustaz Yusuf berharap agar hal itu bisa dijadikan pelajaran. Pasalnya ada cukup banyak hikmah yang bisa dipetik dari kesalahpahaman tersebut.

"Jika saling menerima, saling mengingatkan bukan untuk saling menghancurkan, keren banget. banyak hikmah, banyak pelajaran. Bismillaah Walhamdulillaah dengan izin dan rahmat Allah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini