Mantan Kekasih Sam Asghari Komentari Pertunangannya dengan Britney Spears: Dia Dapat Jacpot

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 20 September 2021 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 33 2473955 mantan-kekasih-sam-asghari-komentari-pertunangannya-dengan-britney-spears-dia-dapat-jacpot-DX3Tmb12qd.jpg Mantan Kekasih Sam Asghari Komentari Pertunangannya dengan Britney Spears (Foto: TMZ)

LOS ANGELES- Penyanyi Britney Spears membawa kabar bahagia baru-baru ini. Dia mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Sam Asghari pada 12 September kemarin. 

Mantan kekasih pria berdarah Iran tersebut, Mayra Veronica belakangan ikut muncul ke publik. Dia mengaku ikut bahagia atas pertunangan mantan kekasihnya dengan Britney Spears. Bahkan dia menyebut bahwa sang mantan seperti mendapatkan jackpot. 

Britney Spears dan Sam Asghari

BACA JUGA:

-  Evan Peters Raih Piala Emmy Pertama Lewat Mare of Easttown

OrangTua Rizky Billar Bakal Umumkan Kehamilan Lesti Kejora, Besok?

“Saya merasa sangat bahagia untuk mereka. Dia akhirnya mendapatkan jackpot," kata Mayra Veronica kepada TMZ seperti dikutip Senin (20/9/2021). 

Tak hanya itu, dia juga merasa bahwa Britney juga mendapatkan jackpot. Terlebih menurutnya Sam Asghari merupakan sosok pria yang suportif. Hal tersebut terlihat dari bagaimana pria tersebut mendampingi Britney di masa-masa beratnya.

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu Britney sempat mengalami perseteruan dengan sang ayah, Jamie Spears, terkait hak konservatori.

“Dia mendapatkan jackpot juga, dia mendukung. Benar-benar pria yang sangat mendukung. Dan setelah semua yang dia lalui, dia layak mendapatkannya," katanya.

"Dia benar-benar pria yang manis. Dia selalu super suportif, jadi saya pikir dia bersama pria yang tepat," imbuhnya.

Selain itu penyanyi, model, sekaligus aktris tersebut juga mendoakan agar hubungan Britney dan San Asghari bisa langgeng. Britney Spears dan Sam Asghari sebelumnya mengumumkan pertuangan mereka lewat postingan instagram masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini