Jo Yuri Beri Kejutan di KCON, Kwon Eunbi Menangis Terharu

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 20 September 2021 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 205 2474005 jo-yuri-beri-kejutan-di-kcon-kwon-eunbi-menangis-terharu-Tor8niWbun.jpg Kwon Eunbi menangis di ajang KCON: TACT HI5. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Mantan personel IZ*ONE, Kwon Eunbi memulai karier solonya dengan cukup mulus lewat single Door yang dirilis, pada 24 Agustus 2021. Dia kemudian tampil perdana sebagai artis solo dalam KCON: TACT HI 5. 

Di tengah penampilannya, Eunbi berkesempatan untuk berbicara dengan penggemarnya lewat video call. Namun, dia terlihat terkejut saat mengetahui akan berbicara dengan Jo Yuri, mantan rekannya di IZ*ONE.

Kwon Eunbi tampil di KCON: TACT HI 5. (Foto: Mnet) 

Yuri memanfaatkan kesempatan itu untuk menyemangati Eunbi dengan membacakan surat untuknya. "Aku menyemangatimu yang sendirian di atas panggung, di saat kita biasanya tampil bersama," ujar Yuri seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (20/9/2021). 

Dalam lanjutan suratnya, dia merasa bahagia saat Kwon Eunbi merilis single solonya. "Menyenangkan melihatmu berkarier dengan baik dan kau sangat keren, unnie! Selesaikan pertunjukanmu dengan baik. Unnie, mari makan bareng setelah libur selesai.”

Baca juga: Fakta di Balik Gagalnya Comeback IZ*ONE, 2 Member Tak Setuju Reuni 

Mendapat dukungan dari Yuri, Eunbi tak dapat menutupi rasa harunya. Dia bahkan terekam kamera menangis saat rekannya itu mulai membacakan surat tersebut untuk menyemangatinya.

Kwon Eunbi menangis terharu saat Jo Yuri tampil secara virtual dalam pertunjukannya di KCON: TACT HI 5. (Foto: Mnet)

Interaksi kedua mantan personel IZ*ONE tersebut kemudian sempat trending di Twitter dan penggemar tersentuh dengan persahabatan mereka. “Jadi, Yuri menulis surat dan menunggu sampai Kwon Eunbi memulai penampilan solonya,” ujar seorang penggemar.*

Baca juga: Pakai Kalung Salib, Sophia Latjuba Kembali Pindah Agama?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini