Dispatch Ungkap Fakta Gagalnya Comeback IZ*ONE, 2 Member Tak Setuju Reuni

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 205 2441362 dispatch-ungkap-fakta-gagalnya-comeback-iz-one-2-member-tak-setuju-reuni-aKX5KPCXxl.jpg IZ*ONE (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - CJ ENM mengumumkan rencana reuni IZ*ONE gagal terlaksana. Dispatch mengungkap fakta dari gagalnya rencan comeback sekaligus reuni Sakura tersebut.

Menurut informasi yang didapat oleh Dipatch, ada 2 dari 12 member tak setuju dengan rencana reuni tersebut. Tanpa menyebut nama, Dispatch juga membeberkan alasan-alasan member lain yang membuat rencana CJ ENM itu batal terlaksana.

IZONE

"Member A dan B tidak berniat untuk menyetujui rencana reuni itu. Member B, C, D, dan E mempertimbang aktivitas individu," ungkap Dispatch seperti dilansir Koreaboo, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga:

CJ ENM Jawab Isu IZONE Akan Reuni dan Comeback

CJ ENM Gagal Bawa IZ*ONE Reuni

"Member F dan G istirahat, sebelum memutuskan aktivitas mereka selanjutnya. Member H dan I menanti reuni atau debut ulang grup, tapi kemungkinan itu sepertinya tidak mungkin," lanjut mereka.

Dari informasi yang didapat Dispatch, hanya 1 member yang tak berkomentar apa-apa. Sementara 2 lain membuka peluang untuk menjadi unit.

IZONE

"J dan K memiliki komitmen yang sama untuk grup unit, tapi mereka juga mengakui bahwa kenyataannya kemungkinan itu sangat tipis," pungkas Dispatch.

IZ*ONE merupakan girlband temporer jebolan Produce 48, yang debut pada Oktober 2018. Mereka resmi bubar pada April 2021 lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini